Sukses

Bayaran Sekolah Anak Nunggak, Sutan Simatupang Tak Tanggung Jawab

Meski tak menafkahi sang istri selama empat bulan, namun Sutan Simatupang tetap memperlihatkan bentuk tanggung jawabnya sebagai ayah.

Meski tak menafkahi sang istri selama empat bulan terakhir, namun Sutan Simatupang tetap memperlihatkan bentuk tanggung jawabnya sebagai ayah bagi buah hatinya. Ya, diakui sang istri Frischa Yuliawaas, suaminya tersebut masih membiayai sekolah anaknya.

"Masih sejauh bayaran sekolah saja sih. Kalau keseharian hidup nggak," kata Frischa Yuliawaas dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Akan tetapi, akibat keterlambatan pembayaran yang dilakukan Sutan, anaknya pernah menunggak bayaran di sekolah. Karena itu juga, Sutan dianggap sebagai laki-laki yang tak bertanggung jawab.

"Tapi ya anaknya sempat menunggak bayaran sekolah. Padahal saudara Sutan Simatupang itu setiap hari ada saja kok syutingnya. Itu memang tidak ada tanggung jawabnya sebagai laki-laki," ujar Yasin Hasan, kuasa hukum Frischa.

Selain itu, Frischa menuturkan bahwa Sutan masih tetap dapat bertemu dengan anaknya. Ketika melihat sang buah hati, Sutan pun sempat memeluk dan menciumnya.

"Nggak ada yang gimana-gimana ya, anak saya termasuk orang yang pendiam, paling peluk dan cium. Nanti kalau diingatkan tentang kekerasan yang ada akan kesal sendiri," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.