Sukses

Jane Shalimar Tidak Stres Saat Putus dari Iko Uwais?

Jane Shalimar membantah kalau dirinya teramat rapuh setelah ditinggalkan aktor laga Iko Uwais.

Saat putus dari Iko Uwais, banyak orang yang menduga kalau Jane Shalimar begitu rapuh. Betapa tidak, hubungan Jane dengan bintang film The Raid itu sudah begitu serius. Jane dan Iko dikabarkan akan menikah.

Tidak itu saja, belum lama putus, Iko langsung menggandeng penyanyi Audi, yang kini menjadi istrinya. Namun ketika dikonfirmasi, Jane membantah kalau ia teramat pedih ketika ditinggalkan Iko. Malah, Jane merasa biasa saja setelah putus dari aktor laga terkenal itu.

"Ngapain sampai harus stres segala, tetap positive thinking. Aku selalu berpikir ambil hikmah dari setiap kejadian," ujar Jane, saat ditemui di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2013).

Perempuan yang kini memadu kasih dengan Didi Mahardika tersebut juga membeberkan respon pertama kali dirinya saat mengetahui putus cinta dari pria yang kini beristrikan Audy Item tersebut.

Bukannya panik dan stres, Jane malah tertawa saat tahu ia dan Iko tak lagi menjalin hubungan asmara. "Aku malah ketawa pas putus. Aku pernah merasa benar-benar kehilangan, tapi bukan pas pacaran lah," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini