Sukses

Heechul `Super Junior`- Taeyeon `Girls Generation Pacaran?

Heechul `Super Junior` dan Taeyeon `Girls Generation` dikbarkan berpacaran akibat beredarnya foto mereka berdua.

Hubungan terlalu dekat di antara idola akan rentan menyebabkan beredarnya kabar menjalin kasih. Hal itu dialami beberapa seleb asal Korea Selatan. Salah satunya adalah Jung Yong Hwa `CNBLUE` dan Seohyun `Girls Generation` yang dikabarkan berpacaran sejak bertemu dalam variety show We got Married

Kini, hal serupa juga tengah terjadi pada Heechul `Super Junior` dan Taeyeon `Girls Generation`. Dua penynayi asuhan SM Entertainment itu disebut-sebut berpacaran karena kedekatannya.

Bahkan, Heechul yang baru lepas dari wajib milter sempat menghabiskan waktu bersama Taeyeon. Keduanya terlihat nyaman dan sangat menikmati waktu bersama-sama.

Entah disengaja atau tidak, Heechul mengunggah foto dirinya bersama Taeyeon di akun media berbagi foto Instagram miliknya. Bahkan, Heechul juga menyelipkan sedikit kalimat romantis sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

"Saya mendengar mu meski telinga saya tertutup. Saya bisa membayangkanmu hanya dengan mata terpejam."

Di foto tersebut, Heechul terlihat mengenakan kacamata dengan wajah yang sumringah. Sementara, Taeyeon yang berada di sampingnya tengah asyik menikmati es krim miliknya.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini