Sukses

Persis di Film, Jennifer Aniston Omeli Keponakan Julia Roberts

Hampir sama dengan apa yang diperankannya di We're the Millers, aktris muda Emma Roberts ternyata merupakan sosok yang sulit diatur.

Hampir sama dengan apa yang diperankannya di film 'We're the Millers' [baca: We`re The Millers Gagal Jadi Jawara Inggris], aktris muda Emma Roberts rupanya memang sosok yang sangat sulit diatur.

Bahkan, dikutip dari Showbiz Spy, Selasa (1/10/2013), sang pemain utama, Jennifer Aniston sampai kesal dibuatnya.

"Jen sangat tidak setuju dengan cara Emma berpesta dan buka-bukaan di depan publik." ucap seorang sumber. "Konon, saking lelahnya memberitahu, Jen pun sampai mengancam untuk tak mengajak Watson di sekuel kedua." lanjutnya menambahkan.

Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Emma memang dikenal banyak membuat masalah, mulai dari memotong antrean di New York bakery Dominique Ansel, hingga ditangkap akibat tuduhan 'kekerasan dalam rumah tangga' atas pacarnya, Evan Peters.

Parahnya, tak lama setelah kejadian itu, ia juga kedapatan diangkut dari sebuah klub malam Michigan setelah berpesta gila-gilaan bersama sahabatnya, Hayden Panettiere.

"Jen sudah kenal Emma sejak usianya masih 12 tahun. Sulit baginya untuk melihat perubahan yang terjadi sejauh itu." tambah sumber tersebut.

"Tak hanya Jen, bibinya (Julia Roberts) juga berusaha menyembuhkan Emma. Ia bahkan membawa Emma untuk berlatih meditasi, tapi sayang, semua itu belum membuahkan hasil." tutupnya [baca juga: Jennifer Aniston Ketagihan Jadi Penari Erotis].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini