Sukses

Rio Febrian Tak Takut Bersaingan dengan Pendatang Baru

Sudah 13 tahun Rio Febrian berkarya di blantika musik Tanah Air. Selama itu pula, bermunculan penyanyi-penyanyi baru yang ikut meramaikan industri musik Indonesia. Rio Febrian sendiri mengaku tidak takut akan persaingan industri musik saat ini.

Menurut pria kelahiran 25 Februari 1981 ini, setiap musisi mempunyai segmentasi sendiri, sehingga ia tidak mengkhawatirkan bila dirinya ditinggalkan oleh fans setianya.

"Musik gue punya segmen sendiri, yang lain juga begitu. Semua punya pendengar sendiri. Gue enggak takut sih sama saingan," ujar Rio Febrian saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/9/2013).

Meskipun begitu, pelantun Jenuh ini juga tidak menampik bila terkadang persaingan di industri musik tetap diperlukan demi perkembangan industri musik itu sendiri.

"Persaingan sih perlu, regenarasi juga perlu karena kalau nggak ada regenerasi juga kan musiknya berarti nggak berkembang ya," sambung suami Sabria Kono ini.

Penyanyi yang sudah mengeluarkan lima album ini juga berharap di Indonesia akan terus tumbuh bibit-bibit penyanyi baru yang berkualitas. "Semoga penyanyi-penyanyi baru mulai bermunculan, dan pastinya harus berkualitas," kata jawara Asia Bagus ini.