Sukses

Rio Febrian Ingin Buat Konser Tunggal

Banyak penyanyi ngebet ingin menggelar konser tunggalnya. Namun tidak begitu dengan Rio Febrian.

Setelah 13 tahun terjun di dunia tarik suara, nama Rio Ferbian tentu sudah dikenal masyarakat luas. Wajar saja kalau Rio berkeinginan punya sesuatu yang bisa memuaskan penggemarnya. Dan itu adalah konser tunggal, seperti rekan-rekan musisinya yang lain.

"Mudah-mudahan bisa ya (konser tunggal). Niat sih ada pasti. Mudah-mudahan bisa di tahun depan," ucap Rio Febrian saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/9/2013).

Sebenarnya, Rio tak ingin terburu-buru juga untuk membuat konser tunggal. Suami dari Sabria Kono ini bercita-cita, konsernya nanti digelar saat dirinya sudah berumur 15 tahun di dunia musik. "Konser tunggal penginnya sih di 15 tahun berkarya di musik," ungkapnya.

Menurut pelantun Bukan Untukku ini mempunyai sebuah pagelaran musik sendiri merupakan mimpi besar seorang penyanyi. "Mudah-mudahan bisa terealisasikan. Bisa bikin konser sendiri, itu suatu kepuasan pastinya," tandasnya.(Mer/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini