Sukses

Bajaj Samakan Mobil Murah dengan Kartu Perdana Handphone

Munculnya berbagai jenis mobil murah ditanggapi santai oleh trio Bajaj.

Munculnya berbagai jenis mobil murah ditanggapi santai oleh trio Bajaj. Grup lawak beranggotakan Melky, Isa dan Aden, menilai kehadiran mobil murah sebagai solusi bagi masyarakat kecil untuk bisa memiliki kendaraan pribadi.

"Dengan mobil murah, orang-orang yang tadinya nggak punya mobil, sekarang bisa beli mobil dengan mudah," ucap Isa bersama Melky dan Aden saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Trio yang sempat membintangi sinetron religi 'Para Pencari Tuhan' berharap pabrikan mobil yang ada di Indonesia bisa terus memproduksi mobil dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

"Dengan adanya mobil murah, mungkin ke depannya akan makin murah dan makin murah lagi. Kayak kartu perdana handphone, habis itu ditebar dan gratis, siapa tahu bisa kayak gitu ya," timpal Melky.

Tentunya, Trio Bajaj berharap kemacetan tak terjadi dengan kemunculan mobil murah yang siap menjerat pasar transportasi, khususnya di Ibukota Jakarta.

"Harus diimbangi dengan perbaikan infrastruktur, kalau mobilnya banyak tapi jalannya nggak ada ya susah juga. Kalau bisa sih jangan sampai macet, karena ujung-ujungnya bakal pakai motor juga," tambah Aden.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.