Sukses

Jenita Janet: Saya Tidak Botak

Selalu tampil mengenakan wig warna-warni, Jenita Janet hampir tak pernah memperlihatkan rambut aslinya.

Selalu tampil mengenakan wig warna-warni, Jenita Janet hampir tak pernah memperlihatkan rambut aslinya. Maklum, rambut color full sudah menjadi cirinya khasnya disetiap penampilannya. Sampai-sampai banyak yang menganggap cewek kelahiran 1 Juli 1987 ini memang tak memiliki rambut seperti layaknya cewek-cewek lain. Diduga seperti itu, Janet pun langsung mengelak.

"Saya tidak botak. Kebetulan rambut aku sebahu, rambut aku biasa saja sih," ucap Janet saat ditemui di Kawasan Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2023).

Menurut wanita asal Bandung itu, dirinya sengaja mengunakan rambut palsu, karena dirinya tak mau merusak kesehatan rambutnya tersebut. "Pakai wig untuk hindar catok dan di warna-warnai. Sayangkan kalau rusak rambutnya," ungkapnya.

Oleh karena itu, walaupun dirinya banyak mendapatkan cibiran lantaran penampilannya yang begitu mencolok dan berbeda dari pada yang lain, pelantun Direject itu tidak pernah mempermasalahkannya. Justru hal itu menjadi motivasi dirinya.

"Seiring dengan perjalanan waktu aku semakin dicemooh. Tapi hal itu membuat aku semakin semangat dan ingin memberikan energi yang baik  buat orang lain," jelasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini