Sukses

Baru 2,5 Bulan, Anak Shahrukh Khan Sudah Dapat Paspor

Shahrukh Khan (SRK) dan keluarga akan berlibur di sebuah tempat yang dirahasiakan. SRK juga akan membuatkan paspor untuk Abram (2,5 bulan).

Shahrukh Khan meluangkan waktunya untuk liburan sejenak setelah sibuk mengurusi proyeknya di Chennai Express. Rencananya, SRK juga akan mengajak keluarganya termasuk anaknya yang baru lahir, Abram untuk pergi liburan ke luar negeri. Mau tak mau, SRK harus membuatkan paspor perjalan untuk si anak yang baru berusia 2,5 bulan.

Seperti diberitakan indianexpress.com, Selasa (27/8/2013) Shahrukh Khan dan Gauri Khan dilaporkan berada di kantor pembuatan paspor daerah Mumbai pada Senin (26/7/2013). Mereka telah mendaftarkan nama Abram Khan dan nama Gauri untuk mendapatkan surat keterangan baru yang dikeluarkan pemerintah daerah Mumbai.

Meski sampai berita ini diturunkan, Shahrukh Khan belum mengonfirmasi tujuan liburan bersama dua anaknya yang lain, Suhana dan Aryan. Abram adalah anak ketiga pemain Kuch Kuch Hotta Hai ini dari seorang ibu pengganti pada Juli lalu. Meski lahir prematur dan sempat berada dalam kondisi yang kritis, kondisi anak laki-lakinya tersebut kini sudah semakin membaik.  

Pria 47 tahun ini juga pernah mengumumkan kepada publik dan paparazi bahwa dirinya tak ingin Abram menjadi sorotan publik. Baginya, anak-anaknya boleh mengejar cita-cita sesuai keinginannya nanti, mereka tak harus tenar seperti dirinya saat ini.

Saat itu Shahrukh Khan yang ditemui ketika menghadiri rilis film terbarunya di Mumbai baru-baru ini mengatakan bahwa Abram sebaiknya tidak dilibatkan dalam pemberitaan dibalik kesuksesan Chennai Express. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini