Sukses

Begini Cara Deddy Corbuzier Akrabi Rena Nozawa JKT48

Berada di sebuah acara yang sama, tentunya membuat beberapa selebriti terlihat akrab setelah mereka terpisahkan. Tak terkecuali dengan host sekaligus pesulap Deddy Corbuzier. Melalui akun Twitter miliknya, Deddy memperlihatkan keakraban yang cukup unik dengan salah satu tamunya, Rena Nozawa.

Rena yang merupakan salah satu personel JKT48 asli Jepang, menyapa Deddy Corbuzier secara tidak langsung melalui akun Twitternya saat acara milik Deddy Corbuzier yang sempat didatanginya sedang tayang di televisi.

Tanpa sebuah mention kepada Deddy Corbuzier, Rena Nozawa pun memanggil Deddy dengan sebutan "Om Botak". Namun berkat beberapa follower, akhirnya Tweet dari Rena pun sampai juga ke mention milik Deddy.

Alhasil, Deddy pun me-mention Rena dengan kalimat, "Nih Dora Emon cerewet banget.." Tentu saja hal tersebut tanpa ada maksud menyerang, tetapi lebih sekedar menyapa akrab sang personel JKT48 yang asalnya dari Jepang itu.

Sapaan akrab Deddy pun dibalas oleh Rena melalui sebuah kalimat, "Hehehehe aku Rena!!!" Tentu saja hal ini cukup menarik untuk disimak bagi para penggemar mereka berdua.

JKT48 baru saja merilis single bertajuk 'Koisuru Fortune Cookie' bersamaan dengan perilisan single milik sister group mereka, AKB48 pada Rabu (21/8/2013) kemarin.(Rul)