Sukses

Teka-teki Pernikahan Bella Shapira Belum Terjawab

Teka-teki jadwal pernikahan Bella Shapira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti hingga kini masih belum terjawab.

Teka-teki jadwal pernikahan Bella Shapira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti hingga kini masih belum terjawab. Awalnya, santer terdengar kabar kalau mereka akan menikah di Binjai, Sumatera Utara, 17 Agustus 2013. Namun kabar lainnya mengatakan jadwal itu diundur menjadi 30 Agustus 2013.

Dian, adik Bella yang dikonfirmasi belum juga mau menjawab prihal itu. Entah pura-pura atau memang benar tak mengetahuinya, Dian punya jawaban sendiri. Dia pun mengaku bukan lagi sebagai manajer Bella saat ini.

"Nggak tahu. Setiap masalah pribadi diurus masing-masing. Saya sudah tidak pegang dia (Bella)," katanya singkat saat dihubungi wartawan, Senin (19/8/2013).

Jawaban mengambang ini bukan cuma dari keluarga Bella. Agus yang menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu pun enggan dimintai konfirmasinya.

Agus memilih menghindar dan baru bersedia diwawancara soal isu terorisme. "Aduh, itu masalah pribadi jadi maunya ngomong masalah terorisme saja," tegas Agus di kantornya belum lama ini.

Kabar rencana pernikahan Bella mulai tercium media sejak dirinya memutuskan menjadi muallaf di masjid Istiqlal pada 26 Juli 2013. Konon, saat itu Agus ikut menemani Bella di sana.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini