Sukses

Kajol Tak Mau Asal Terima Tawaran Main Film

Kajol memang belakangan jarang bermain film. Namun itu bukan karena ia sepi tawaran. Kajol mengaku tak mau sembarangan bermain film.

Kajol terakhir terlihat dalam film We Are Family produksi Kahan Johar pada 2010. Saat ini partner main Shahrukh Khan di film Kuch-Kuch Hota Hai ini memang ingin berlaga kembali dalam film-film India, hanya saja ia tak ingin sembarangan menerima tawaran bermain film. Apalagi saat ini Kajol mengaku sangat bahagia menikmati kehidupan bersama keluarganya.

"Aku sangat bahagia menjalani hari-hariku bersama anak-anak. Maka ketika aku bermain film nanti aku harus menemukan alasan yang cukup baik. Aku tak mau menelantarkan anak-anakku," katanya dikutip dari Indianexpress, Jumat (16/8/2013).


Saat ini Kajol memang memiliki dua orang anak, Nysa dan Yug buah cintanya dengan suaminya, aktor Ajay Devgan. "Yang terpenting lagi ceritanya harus bagus," tambah Kajol.

Shahrukh Khan dan Kajol adalah ikon Bollywood yang menjadi pasangan serasi dalam beberapa judul film seperti Kuch Kuch Hotta Hai, My Name is Khan, Kabhi Kushi Kabhie Gham, dan Dilwale Dulhania Le Jayenge.

"Film-film itu sangat spesial. Semuanya dibuat dengan cinta dan hasilnya sangat fantastis. Aku ingin orang-orang sungguh mengingatnya sampai hari ini," ujar Kajol.

Kajol juga sangat beruntung bertemu dengan Karan Johar yang dianggap memiliki bakat seperti aktor-aktor pada umumnya. "Dia adalah sutradara yang sukses. Dia mengerjakannya seperti seorang aktor," tukasnya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.