Sukses

Jadi Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti Selektif Pilih Peran

Ada banyak perubahan yang dirasakan Herfiza Novianti setelah menjadi istri dari Ricky Harun.

Ada banyak perubahan yang dirasakan Herfiza Novianti setelah menjadi istri dari Ricky Harun. Salah satunya, dia mulai selektif memilih peran di dalam sebuah produksi film.

"Aku sudah nggak bebas kayak dulu dong. Misal, kalau ambil peran jangan yang meresahkan keluarga besar," katanya ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).

Perubahan lain yang dirasakan Herfiza adalah prioritas hidup. Bila dulu dia dan Ricky kerap meributkan masalah sepele saat berpacaran, kini permasalahan finansial menjadi pokok pembicaraan utama.

"Kalau sekarang mikirinnya kita kapan gajian nih. Pokoknya yang berhubungan dengan kebutuhan rumah tangga deh," ujarnya sambil tertawa.

Apalagi sejak menikah pada 15 Juni lalu, keduanya langsung memilih pisah dari rumah orangtua masing-masing. Otomatis, mereka dituntut untuk hidup mandiri. "Sekarang apa-apa udah ngatur sendiri," ucap perempuan berusia 25 tahun ini.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini