Sukses

Saat Syuting Film Get Married 4, 4 Artis Ini Merasa Tua

Selalu bermain bersama di film sekuel Get Married 4, membuat Nirina Zubir, Desta, Ringgo Agus dan Aming sudah seperti sebuah keluarga.

Selalu bermain bersama di film sekuel Get Married 4, membuat Nirina Zubir, Desta, Ringgo Agus Rahman dan Aming sudah seperti sebuah keluarga. Tapi ada topik penting yang selalu mereka bicarakan saat syuting film itu.

"Sudah empat kali bermain bersama, kami sudah seperti keluarga," kata Nirina Zubir, saat dijumpai di peluncuran film Get Married 4 di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (30/7/2013). Aming, Desta dan Ringgo mengangguk setuju.

"Senang akhirnya bisa bertemu kembali. Karena di luar syuting, kami susah bertemu. Apalagi yang sudah menikah," ujar Ringgo Agus Rahman sambil menyebut nama Nirina dan Desta.

Selama syuting film Get Married 4, ada sebuah pembicaraan yang menarik perhatian mereka, terlebih saat melihat pemain-pemain muda yang ikut meramaikan film yang disutradarai Monty Tiwa ini. Seperti Ricky Harun, Ajun Prawira, dan Tatjana Saphira.

"Jadi berasa tua," kata Ringgo Agus Rahman. "Tapi aku nggak tua lho. Yang tua itu Desta, dia kan seangkatan dengan Bang Jaja Miharja," celetuk Ringgo bercanda, sambil menyebutkan nama pedangdut yang juga bermain dalam film produksi Starvision ini.

"Iya, apalagi saat mengingat tujuh tahun lalu, saat pertama kali kami terlibat film Get Married. Sebenarnya yang merasa tua itu Ringgo," Nirina buka rahasia sambil melirik Ringgo.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini