Sukses

Totalitas Peran, Hugh Jackman Juga Bercinta Seperti Wolverine

Hugh Jackman ingin menyelami sosok Wolverine lebih dalam lagi. Bahkan, ia bercinta seperti Wolverine. Apa maksudnya?

Hugh Jackman rupanya ingin menyelami sosok Wolverine lebih dalam lagi. Caranya? Ia membiarkan Wolverine masuk ke dunia nyata. Tak tanggung-tanggung, aktor berpaspor Australia itu bercinta seperti Wolverine. Apa maksudnya?

"Dia seperti kerasukan. Menjadi pria yang doyan bermain hardcore, aku tahu itu bukan dirinya. Tapi aku puas dan suka," kata istri Jack, Deborra Lee Furness di The Sun, Kamis (25/7/2013).

Pernah dengar ungkapan selalu ada istri yang baik dibalik kesuksesan seorang suami? Ini berlaku di rumah tangga dan karier Hugh Jackman. Bagi Jack, istrinya sangat berperan menunjang kariernya.

"Aku tidak akan menjadi seperti sekarang, tak akan menjadi pria utuh tanpa dirinya. Dia adalah segalanya di kehidupanku," ujar Jack.

Dulu, Hugh Jackman juga rela terjun ke laut setiap pagi sebagai persiapan mental demi perannya di The Wolverine. Metode terjun ke air laut yang dingin di Pantai Bondi, Sydney, Australia di lokasi pengambilan gambar itu membantunya mendalami karakter Wolverine yang penuh kemarahan.

"Satu hal yang saya lakukan saat ini adalah terjun ke laut setiap pagi. Memang dingin dan menggigil, tapi itulah perasaan Wolverine," beber pria yang sudah lima kali menjadi Wolverine di layar lebar itu.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini