Sukses

6 Momen Terseksi di KPop

Ada beberapa momen yang tak bisa terlupakan dalam dunia KPop, saat idola hallyu melakukan seuatu yang membuat kaum Adam menelan ludah.

Ada beberapa momen yang tak bisa terlupakan dalam dunia KPop. Salah satunya adalah saat idola hallyu melakukan seuatu yang membuat kaum Adam harus menelan ludah.

Akibat terlalu seksi, para pria terpaksa hanya bisa terpana menyaksikan penampilan dari seleb asal Negeri Ginseng itu. Intip, 6 momen terseksi di KPop.

1. Tarian Menggesekan Bokong ala SISTAR 19
SISTAR 19 memang memiliki image seksi. Sub unit SISTAR yang terdiri dari Hyorin dan Bora ini mampu membuat Kaum Adam terpana dengan tariannya yang ditampilkan lewat video bertajuk Gone Not Any Longer.

Lewat video itu, Hyorin dan Bora melakukan koreografi dengan menggesekan bokong mereka di sebuah kursi transparan. Dengan hanya mengenakan hotpants atau celana super pendek, Hyorin dan Bora melakukan gerakan sedrehana namun sangat seksi.

2. Menggiurkannya HyunA saat di bathtub dalam video Ice Cream
Lewat vidoe bertajuk Ice Cream, HyunA tidak segan-segan memperlihatkan kulitnya yang mulus. Bahkan, ia juga tengah memeluk dengan intim seorang pria di video klip tersebut. Selain itu, adegan Hyuna di bathtub juga membuat ia tampak menggiurkan layaknya es krim. Sayangnya, video klip tersebut hanya sebagain yang diperlihatkan kepada penggemarnya.

3. Lee Hyori topless saat menjadi model majalah
Sang ratu KPop ini topless saat muncul dalam majalah Official Hommes. Dalam cover tersebut, Lee Hyori terlihat tengah memeluk seorang pria. Lee Hyori yang tak mengenakan atasan itu hanya menutupi aset pribadinya dengan menggunakan tubuh pria yang memeluknya.

4. Tarian kursi Ivy yang seksi dan mencengangkan
Dalam penampilan langsungnya, Ivy menyanyikan lagu Aha. saat tampil, ternyata Ivy tak hanya melakukan koreografi biasa. Ia dengan dibantu kursi membuat gerakannya lebih seksi dan menawan. Dengan ala Jenenifer Lopez, Ivy tampil memukau.

5.  Tarian liar Jeon Ji Hyun di iklan Giordano
Dalam iklan produk busana kenamaan Jeon Ji Hyun berubah jadi cewek clubbing. Ia tampil dengan melenggak-lenggokan tubuhnya di lantai dansa. Keringat yang bercucuran tak mmebuat Jeon Ji Hyun kehilangan semangat untuk terus menari. Bahkan, Jeon Ji Hyun saat bertemu dnegan lawan yang sepadan. Jeon Ji Hyun bertemu dnegan pria tampan yang mengajaknya menari dengan lebih intim.

6. Dance battle Suzy dan Goo Hara
Dalam sebuah acara musik di stasiun televisi Korea, Suzy dan Goo Hara "berperang" dalam pertandingan dance. Siapa sangka jika Suzy yangterlihat polos bisa menampilkan keseksian di dalam dirinya. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Suzy meliuk-liuk di lantai dansa dengan koreografinya. Sementara, Goo Hara yang mengenakan pakaian serba putih dan cusual menunjukan kebolehannya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.