Sukses

Ditanya Tentang Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan Sewot

Atiqah Hasiholan dikabarkan akan menikah dengan Rio Dewanto seusai Lebaran nanti. Namun ketika hal itu ditanyakan langsung, Atiqah sewot.

Atiqah Hasiholan dikabarkan akan menikah dengan Rio Dewanto seusai Lebaran nanti. Bahkan, sebuah tabloid ibukota menyebut kalau prosesi janji suci itu akan dihelat di sebuah pulau kecil di Kepulauan Seribu.

Namun, seperti yang sudah-sudah Atiqah enggan membeberkan kisah cintanya di hadapan media. Seperti ketika seorang pekerja infotainment menyentil nama Rio Dewanto saat sesi wawancara, Atiqah membalas dengan nada sewot.

Peristiwa itu terjadi usai jumpa pers film La Tahzan di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013). Di film ini Atiqah bermain dengan Joe Taslim dan Ario Bayu.

"Mbak (Atiqah), kok tidak main dengan Rio lagi?" Tanya si pekerja Infotainment. Sebelumnya, Atiqah dan Rio juga bermain di film Hello Goodbye yang juga digarap rumah produksi yang sama.

Kaget dengan pertanyaan itu, Atiqah menjawab dengan nada agak tinggi. "Memang Mbak nonton film? Memang Mbak nonton film-film saya? Memangnya saya main film harus sama Rio ya? Sudah lah, jangan begitu, langsung to the point saja. Saya cuma mau ngomong soal film saja," ketus Atiqah.

Hubungan Atiqah dan Rio santer akan segera berakhir di pelaminan. Apalagi, beberapa bulan lalu keduanya diberitakan telah melangsungkan lamaran. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.