Sukses

Di Taken 3, Liam Neeson Dibayar Rp 198,8 miliar

Liam Neeson menyatakan kesediannya untuk kembali melakoni peran pensiunan CIA, Bryan Mills di Taken 3.

Pensiunan agen Central Intelegence Agency (CIA) kembali beraksi dalam sekuel ke-3 film Taken. Penulis naskah Luc Besson dan Robert Mark Kamen tengah mengerjakan naskah sekuel tersebut.

Bintang utama Taken, Liam Neeson menyatakan kesediannya untuk kembali melakoni peran pensiunan CIA, Bryan Mills. Seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (25/6/2013), angka sebesar Rp 198,8 miliar diyakini menjadi senjata ampuh untuk Liam kembali bermain di Taken.

Namun kabar seputar bintang Taken yang lain seperti Maggie Grace dan Famke Janssen belum diketahui apakah akan kembali ikut serta dalam film laga ini. Seperti diketahui, Maggie berperan sebagai putri Bryan Mills, Kim dalam dua sekuel sebelumnya. Begitu juga dengan Famke Janssen yang melakoni mantan istri pensiunan CIA tersebut.

Sekuel pertama Taken yang disutradarai oleh Pierre Morel berhasil mengantongi keuntungan USD 9,4 juta. Sedangkan sekuel kedua yang dibesut Olivier Megaton meraih pemasukan yang lebih baik lagi, yakni USD 18,4 juta.

Meskipun penulisan sudah dalam pengerjaan, namun belum diketahui siapa yang akan menyutradarai sekuel ketiga Taken.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.