Sukses

Kim Hyun Joong Juga Kunjungi Prambanan

Kim Hyun Joong dan teman-temannya juga mengunjungi Candi Prambanan saat berada di Yogyakarta.

Kim Hyun Joong bersama dengan idola hallyu lainnya tengah menginjakkan kaki di Yogyakarta demi pengambilan gambar variety show barefoot Friends. Kim Hyun Joong, UEE "After School", Kang Ho Dong dan Yoon Shi Yoon akan tinggal di Yogyakarta selama lima hari empat malam demi merasakan menjadi penduduk setempat.

Kim Hyun Joong terus melakukan perjalanan ke berbagai tempat berbeda selama berada di Yogyakarta. Setelah puas ke Malioboro dan Alun-alun Kidul, Kim Hyun Joong melanjutkan kunjungan ke Candi Prambanan.

Kim Hyun Joong dan rekan-rekannya itu melakukan hal yang menarik di Candi Prambanan. Menurut laporan sebuah sumber, Senin (29/4/2013), idola hallyu ini diminta untuk "nyeker" alias berjalan tanpa mengenakan alas kaki. Kemudian, mereka juga diminta untuk berfoto bersama dengan orang asing.
Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong akan melanjutkan perjalanan bersama Barefoot Friends ke tempat menarik lainnya di Yogyakarta. Mereka dijadwalkan menuju Candi Borobudur, esok hari. Setelah puas dnegan Yogyakarta, Kim Hyun Joong dkk akan kembali ke Korea Selatan.(KDL/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini