Sukses

Cinta di Ranjang: Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Indra Bekti dan Aldila Jelita ikut menjalani perawatan Dolphin Muscle.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita pernah mengalami permasalahan rumah tangga hingga akhirnya bercerai. Kini, keduanya telah rujuk kembali dan menjalani kehidupan rumahtangga kembali. 

Dalam menjalani rumahtangga, baik Indra Bekti dan Aldila Jelita kini melakukan perawatan demi menjalani keharmonisan rumahtangga. Selain juga perawatan dilakukan untuk mendukung kinerja dan kebahagiaan mereka.

Indra Bekti dan Aldila Jelita memilih untuk melakukan perawatan organ intim. Perawatan itu bernama Dolphin Muscle.

"Perawatan Dolphin Muscle ini luar biasa. Dokter Pieter yang merawat kami berdua untuk Dolphin Muscle ini. Intinya, Dolphin Muscle membuat rumah tangga kami semakin harmonis," ungkap Indra Bekti di Hotel Saripan Pacific, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Keharmonisan

Pasangan yang melakukan pernikahan kembali pada Agustus 2023 ini menegaskan bahwa perawatan organ intim tidak harus dilakukan karena adanya keluhan. Sebaliknya, perawatan ini mereka lakukan untuk menjaga keharmonisan keluarga. 

"Nggak ada keluhan, cuma untuk menjaga, biar semakin bahagia dan harmonis," tutur Aldila Jelita.

 

3 dari 4 halaman

Area Tubuh

Perlu diketahui, treatment Dolphin Muscle Slim yang dilakukan oleh Indra Bekti dan Aldila Jelita dapat diterapkan di berbagai area tubuh sesuai hasil konsultasi dan pemeriksaan kondisi pasien oleh dokter. Area yang bisa ditreatment antara lain perut, paha, lengan, bokong, serta area intim (Mr. P atau Miss V). 

Treatment Dolphin Muscle Slim dilakukan selama 30 menit dengan posisi nyaman, baik duduk maupun berbaring, sehingga minim risiko cedera. Indra Bekti mengaku sudah beberapa kali menjalani perawatan ini.

"Udah berkali-kali lah ya, dan itu berasa banget. Bunda sekarang merasa kita semakin harmonis, semakin sayang bunda sama aku. Aku juga. Bunda pegangannya juga makin kenceng ya," ujar Indra dengan senyum bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Seleb Lainnya

Selain Indra Bekti, banyak selebritis lain yang telah mencoba dan membuktikan hasil dari treatment ini, seperti Amanda Manopo, Marion Jola, Denny Cagur, Meriam Bellina, Ghea Youbi, dan lainnya. 

Dr. Rocky Chua, dokter sekaligus owner klinik Dermapro SF, menjelaskan dalam acara launching treatment Dolphin Muscle bahwa perawatan ini dapat membantu me-reshape dan contouring tubuh. Treatment ini menstimulasi pembentukan otot serta pembakaran lemak menggunakan teknologi High Intensity Electromagnetic Muscle Trainer.

Dr. Pieter, yang menangani Indra Bekti, menambahkan bahwa tujuan dari treatment ini bisa untuk menurunkan berat badan, mengencangkan otot, membentuk sixpack, dan juga meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri.

"Kalau suami istri, kita kencengin tuh organ intimnya, otot vagina, otot panggul, dan prosesnya enggak sakit sama sekali, tinggal duduk doang, nanti terasa ototnya dikencengin," jelas dr. Pieter.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, tidak heran jika perawatan Dolphin Muscle Slim menjadi pilihan banyak orang, termasuk selebritis, untuk menjaga kebugaran dan keharmonisan rumah tangga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini