Sukses

Ibunda Ayu Ting Ting Beri Sinyal Merestui Boy William Jadi Menantunya dengan Satu Syarat: Dia Baik Buat Bilqis

Umi Kalsum meminta semua pihak mendoakan Boy William mau menerima syarat darinya jika sang presenter ingin serius dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana, rupanya membuat Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, terpikir untuk memberikan sinyal kepada publik bahwa dirinya siap saja menerima Boy William sebagai menantunya.

Ibu kandung Ayu Ting Ting itu menyiratkan hal tersebut saat disinggung perihal tanggapannya jika Boy William dekat dengan putrinya lagi untuk serius. Rupanya, Umi Kalsum mengisyaratkan adanya satu syarat jika Boy serius dengan putrinya

Secara singkat, Umi Kalsum meminta semua pihak agar mendoakan Boy William mau berpindah keyakinan, pertanda dirinya tak masalah jika sang presenter serius dengan Ayu.

"Doain saja jadi mualaf," ucap Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting singkat, menyimak kanal Youtube Cumicumi, dikutip Selasa (9/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh Ayu Ting Ting di Tangan Tuhan

Namun begitu, bukan berarti ibunda Ayu Ting Ting ini sangat berharap Boy William berjodoh dengan putrinya. Disampaikan oleh Umi Kalsum, dirinya masih tetap meyakini bahwa jodoh seseorang berada di tangan Tuhan.

"Ya InsyaAllah, kita nggak tahu kan ya jodoh.

 

3 dari 4 halaman

Sekadar Mempersilakan Boy William untuk Mualaf

Umi Kalsum lalu menyiratkan bahwa dirinya sekadar mempersilakan Boy William untuk mualaf terlebih dahulu jika berniat mendekati anaknya untuk lebih serius.

Kalau dia mau mualaf, ya silahkan," ujar Umi Kalsum melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Umi Kalsum Sebut Boy Sosok yang Baik untuk Cucunya

Disampaikan juga oleh istri Ayah Rozak bahwa Boy William rupanya telah menjadi sosok pria yang dianggapnya ideal untuk mengemong cucunya, atau buah hati Ayu Ting Ting, yakni Bilqis.

"Dia baik buat Bilqis. Buat bunda, silakan. Minta yang terbaik aja dari Allah," ungkap Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini