Sukses

Aldi Taher Mohon Doa untuk Ibunya yang Dirawat Intensif di RS, Ungkap Sakit yang Diderita

Aldi Taher menceritakan ibundanya mendadak lemas dan tak bisa menelan makanan.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher memohon doa untuk kesehatan ibundanya tercinta yang tengah drop. Sebab, sudah lima hari terakhir ibunda Aldi Taher harus dirawat di rumah sakit.

Aldi Taher mengatakan, ibunya memang memiliki riwayat stroke. Panik mendapati kondisi sang ibu yang mendadak drop, Aldi langsung melarikan ibundanya ke rumah sakit.

"Jadi minta doanya, Ibu hampir lima hari dirawat di RS. Lima hari lalu dibawa ke RS. Awalnya badan segar aja cuma Ibu memang punya pengalaman kena stroke udah lama," ujar Aldi Taher kepada awak media di kediamannya, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

"Kemarin itu Ibu tiba-tiba lemes dan makanan nggak bisa masuk lewat mulutnya, jadi kita panik kan. Akhirnya aku sama saudara kandung bawa ke rumah sakit," Aldi Taher menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stroke dan Infeksi di Paru-Paru

Aldi Taher mengungkapkan, setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, ibunya kembali mengalami serangan stroke. Selain itu, ibunda Aldi juga didiagnosis menderita infeksi pada paru-parunya.

"Kemudian sampai rumah sakit di CT-scan ternyata ada serangan stroke lagi. Kemarin dicek leukosit tinggi, kemudian kata dokter ada semacam infeksi di paru-paru," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kaget dengan Diagnosis Ibunda

Aldi mengaku terkejut mendengar penjelasan dokter soal sakit yang diderita ibundanya. Apalagi sebelumnya Aldi mengaku masih sempat berbincang dengan ibunya, dan pamit untuk menjalani aktivitas di luar kota.

"Jadi kaget banget. Apalagi kemarin masih ngobrol, Aldi masih pamitan sama Ibu lah mau show di luar kota dan Ibu masih kasih respons," paparnya.

4 dari 4 halaman

Keluarga Tak Bisa Menemani

Aldi menambahkan, saat ini keluarga belum dibolehkan menemani ibunya. Karena itu ia memohon doa untuk kesembuhan sang ibu yang masih dirawat secara intensif.

"Minta doanya ya, ini mau ke RS. Ibu dirawat di ruangan intensif lah keluarga nggak nemenin. Besuk juga bisa pas di jam besuk. Jadi semua masih dipantau dokter aja sekarang. Minta doa agar ibu Aldi bisa pulang," ucapĀ AldiĀ Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini