Sukses

Pedangdut Risa Amel Resmi Gabung ke Sony Music Entertainment Indonesia, Bertekad Go Internasional

Jebolan ajang KDI 2020, Risa Amel meneruskan perjala karir menyanyinya dengan bergabung ke major label. Mengusung genre dangdut, kini Risa bernaung di bawah Sony Music Entertainment Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Jebolan ajang KDI 2020, Risa Amel meneruskan perjala karir menyanyinya dengan bergabung ke major label. Mengusung genre dangdut, kini Risa bernaung di bawah Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Risa mengaku senang menjadi bagian dari Sony Music. Apalagi, ia juga sedang mempersiapkan debut singlenya yang bergenre dangdut klasik.

"Rasanya bangga banget bisa gabung dan di percaya untuk bekerja sama dengan Sony Music," aku Risa kepada pewarta di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Rencana dalam dekat ini aku akan merilis single baru yang bergenre dangdut klasik," sambung Risa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Besar

Sementara ini Risa belum dapat mengungkap secara detail single yang akan dirilis. Namun baginya, gabung bersama Sony Music merupakan sebuah kesempatan besar dalam karir bernyanyinya.

Risa mengaku ingin terus mengasah potensinya di jalur dangdut.

 

3 dari 4 halaman

Go Internasional

Lebih dari itu, ia juga ingin membawa musik dangdut menembus pasar internasional.

"Karena ini merupakan kesempatan buat aku untuk terus berkarya dan mengembangkan musik dangdut ke ranah internasional," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Peningkatan Karier Bermusik

Risa berharap, langkah sebagai penyanyi akan terbuka lebar usai bergabung dengah major label. Begitu juga dengan karya-karyanya yang diharapkan diterima baik oleh pendengar.

"Ya mudah-mudahan ada peningkatan dalam karir aku biar semakin sukses dan lebih banyak karya yang dapat berkesan untuk masyarakat Indonesia," ucap Risa memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.