Sukses

Fuji Serba Salah Gegara Fansnya Menghujat Aaliyah Massaid: Aku Makin Tersiksa

Ini bukan kali pertama Fuji meminta maaf atas nama fansnya.

Liputan6.com, Jakarta Fuji tahun bahwa sebagian penggemarnya menghujat Aaliyah Massaid. Puncaknya terjadi saat kekasih Thariq Halilintar tersebut terpilih jadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

"Banyak yang bilang Aaliyah dihujat perkara mungkin fans-fans aku, I'm so sorry, makanya please lah fans-fans aku atau siapa pun yang mengaku untuk bela aku. Komen-komennya tuh menyerang dia juga," ungkapnya di YouTube Rachel Vennya dikutip pada Jumat (24/5/2024). 

Ini bukan kali pertama Fuji meminta maaf atas nama fansnya. Adik almarhum Bibi Andriansyah ini juga sudah sering mengingatkan para penggemarnya itu. 

"Udah sering ngingetin tapi, ya aku juga ngingetin orang yang aku juga enggak kenal, kayak orang yang ngetik seenak jidat di social media. Kalau mereka mau ikutin apa yang aku tegur, ya syukur alhamdulillah, kalau enggak ya gimana," keluhnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Boomerang untuk Fuji

Fuji jadi ikut merasakan dampak negatif gara-gara ulah sejumlah fans yang nakal. Dia sangat lelah menghadapi sistuasi ini. 

"Terus ujung-ujungnya (dibilang) 'Fansnya bar-bar gini gini' terus aku lagi... aku juga enggak enak, dan itu jadi boomerang aku buat aku, aku sudah nggak enak, terus (efeknya) balik lagi ke aku," tuturnya. 

3 dari 4 halaman

Tak Menikmati Dibela Fans

Secara terang-terangan Fuji mengaku tidak nyaman jika namanya di bawa-bawa dalam hal yang sama sekali tidak berkaitan dengan dirinya. 

"Aku enggak tahu loh di posisi dia gimana, tapi posisi aku juga, aku tuh enggak menikmati kalau aku lagi dibela, lagi dibanding-bandingin, atau ada konten yang enggak ada aku sama sekali tapi tiba-tiba dibawa nama aku ke situ. Aku juga enggak menikmati itu," jelasnya. 

4 dari 4 halaman

Aku Tersiksa

Persoalan ini membuat ketenangan hidup pemilik nama lengkap Fujianti Utami itu terusik, dan dia terkurung dalam keadaan yang serba salah. 

Orang bilang 'Fuji mah menikmati, engagement, semakin terkenal' Demi Allah, aku tuh makin tersiksa, aku enggak bisa napas. Kalau ngejelekin aku di platform aku aja enggak apa-apa tapi jangan bawa orang lain, enggak usah bawa aku juga ke konten orang lain, orang lain juga pasti risih, aku juga bingung, posisinya serba salah," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.