Sukses

Berdamai dengan Virgoun, Inara Rusli Dijadwalkan Jalani BAP Pencabutan Laporan Pekan Depan

Menindaklanjuti perdamaian yang telah disepakati dengan Virgoun, kuasa hukum Inara Rusli, mendatangi Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli dan Virgoun sepakat berdamai. Keduanya juga setuju mencabut laporan masing-masing. Inara diketahui melaporkan Virgoun atas kasus dugaan perzinaan. Sementara Virgoun melaporkan mantan istrinya itu atas dugaan akses ilegal.

Menindaklanjuti perdamaian yang telah disepakati, kuasa hukum Inara Rusli, Ahmad Ramzy, mendatangi Polda Metro Jaya. Namun, Inara Rusli tak ikut hadir dalam melaporkan kesepakatan perdamaian dengan Virgoun tersebut.

"Nanti pasti datang. Saya dulu yang datang untuk mencabut, karena saya dikasih amanat menjalankan ini yang sudah dilakukan di notaris," ungkap Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Senin (20/5/2024).

"Nanti mbak Inara dijadwalkan datang minggu depan untuk melakukan BAP pencabutan laporan, begitupun pihak Virgoun. Agar administrasinya bisa terselesaikan dengan baik," Ramzy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat berkomunikasi dengan pihak pengacara Virgoun

Ramzy mengaku sempat berkomunikasi dengan pihak pengacara Virgoun tentang agendanya mendatangi Polda Metro Jaya kemarin. Ramzy menginformasikan ke mereka tentang pengajuan permohonan pencabutan laporan yang dilakukan Inara.

"Yang jelas kami hanya berkomunikasi dengan pihak mantan suami Vrggoun, artinya kita mau mencabut laporan," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Inara dan Virgoun membuat kesepakatan damai pekan lalu

Ramzy melanjutkan, Inara dan Virgoun membuat kesepakatan damai pekan lalu di hadapan notaris, tanpa didampingi kuasa hukum masing-masing. Hal itu dilakukan demi masa depan buah hati mereka.

"Dari dasar inilah mereka berdua bertemu minggu lalu tanpa lawyer masing-masing. Mereka sepakat untuk ke depannya bisa mendidik anak-anaknya menjadi anak yang baik," jelas Ramzy.

 

4 dari 4 halaman

Tidak ada persyaratan lain atas perdamaian Inara dan Virgoun

Ramzy menambahkan, tidak ada persyaratan lain atas perdamaian Inara dan Virgoun ini. Keduanya ikhlas untuk berdamai dan sepakat mencabut laporan masing-masing.

"Nggak ada sih, mereka sepakat damai untuk anak aja. Isinya saling mencabut aja tanpa ada paksaan, tanpa ada tekanan, tanpa ada syarat apapun," ucap Ramzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.