Sukses

Winona Willy Adik Nikita Willy Bahas Manfaat ASI Lancar, Bahagia Lihat Anak Tumbuh Sehat

Saat memberi ASI, Winona Willy belajar dari banyak orang dan sesama ibu. Salah satunya, ibunda Claire Quincy. Claire Quincy, anak kecil cantik yang viral.

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan anak pertama pada Agustus 2022, Winona Willy menikmati perjalanan sebagai ibu selama beberapa tahun terakhir. Salah satu sumber kebahagiaannya yakni momen memberi ASI.

Saat memberi ASI, adik Nikita Willy ini belajar dari banyak orang termasuk sesama ibu. Salah satunya, ibunda Claire Quincy. Seperti diketahui, Claire Quincy, anak kecil cantik yang viral.

Publik penasaran dengan kisah di balik kecantikan dan kecerdasan Claire Quincy yang punya beragam hobi dari nyanyi, main piano, main Mobile Legends, hingga menyukai pelajaran matematika.

Beberapa pekan lalu, netizen kaget melihatnya main Mobile Legends dengan 4 jari padahal baru kelas 1 SD. Winona Willy lantas banyak berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan ibunda Claire Quincy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingkatkan Kualitas ASI

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (13/5/2024), Winona Willy berbagi resep meningkatkan kualitas ASI agar tumbuh kembang si kecil kian optimal.

“Mama Claire, sosok bijaksana, memberikan resep tradisional untuk meningkatkan kualitas ASI, yang terdiri daun kelor, daun torbangun, fenugreek, ikan gabus, dan daun katuk. Resep ini efektif melancarkan dan meningkatkan kualitas ASI,” katanya.

3 dari 4 halaman

Masalah ASI Seret

“Saya pernah mengalami masalah ASI seret pada awal masa menyusui anak. Bersama mama Claire, saya belajar cara membuat ASI lancar dan berkualitas dengan bahan-bahan alami,” bintang sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu menyambung.

Kini, Winona Willy dan Mama Claire berkolaborasi menciptakan produk pelancar ASI Claire Quincy dengan harapan membantu banyak ibu di luar sana yang mengalami masalah serupa selama fase menyusui.

 

4 dari 4 halaman

Merasakan Manfaat ASI

Winona Willy berharap kolaborasi ini menginspirasi sekaligus mengingatkan betapa penting para ibu saling mendukung, berbagi informasi dan pengetahuan seputar menyusui buah hati.

“Dengan produk kolaborasi ini, semoga makin banyak ibu merasakan manfaat ASI lancar dan berkualitas. Baik ibu maupun anak berhak mendapat yang terbaik,” pungkas Winona Willy.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.