Sukses

Sule Jual Semua Mobil Mewahnya dari Porsche hingga Mustang, Tersisa Innova

Apa alasan Sule menjual semua mobil mewahnya, dan kini hanya pakai satu mobil saja?

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti kebanyakan artis papan atas lainnya, Sule juga sempat mengoleksi mobil-mobil mewah di garasi rumahnya. Supercar yang sempat dia miliki adalah Porsche hingga Mustang. 

Namun ternyata, mobil mewah itu kini telah dijual. Ya, Sule tak lagi tertarik mengoleksi mobil mewah karena beberapa pertimbangan. Salah satunya, menghilangkan rasa untuk pamer. 

"Cuma buat ngeliatin ke orang doang kalau kita punya, Porsche, Mustang, saya jual semuanya! Di rumah tinggal Innova. Jual semua! Ya buat apa, Fi? Buat apa?" tutur ayah Rizky Febian saat berbincang dengan Raffi Ahmad dikutip pada Senin (13/5/2024). 

"Tapi memang benar, gue juga udah merasa gitu. Kalau dulu kan senang ya, beli motor di garasi keren, beli mobil wah ada orang dateng nih mobil gue keren, sekarang mah dipakai juga enggak," kata Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kini Pakai Mobil MPV

Ya, saat ini dia hanya menggunakan kendaraan Kijang Innova untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dari segi pengeluaran, mobil MPV tentu jauh lebih ekonomis. 

"Kalau Innova kan 300 ribu bisa buat 2 minggu bensinnya, pakai Mustang sehari 1,5 juta bensinnya. Bayar tahunannya setahun 40 juta. Mending buat bikin modal," terangnya.

3 dari 4 halaman

Keinginan Bersenang-senang

Raffi Ahmad yang juga punya hobi mengoleksi supercar miliaran rupiah, sependapat dengan Sule. Suami Nagita Slavina tersebut juga mulai merasakan apa yang dialami Sule. 

"Tapi kalau kita enggak melewati fase itu kita enggak kan mikir ke situ," timpal Raffi Ahmad. 

"Pasti akan hapy-happy terus, senang-senang terus," timpal Sule. 

4 dari 4 halaman

Lebih Baik Beli Rumah

Kini, Sule lebih senang memanfaatkan uangnya untuk membeli properti. Dia fokus berinvestasi untuk lima orang buah hatinya. 

"Sudah gue siapin semua rumah dan yang lainnya. Iky sudah dikasih 2, kan buat kantornya satu yang di Jati Padang, saya kasih, itu buat rumahnya. Putri juga sudah dikasih, Rizwan ada, Ferdi juga ada, sampai Adzam sudah ada. Sudah disiapkan," tutup Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.