Sukses

5 Potret Pembaptisan Anak Kedua Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara, Ada Cerita soal Gaun Si Bayi

Berikut ini adalah potret-potret dari momen pembaptisan Nadi Djala Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membaptis anak kedua mereka yang bernama Nadi Djala Anggara. Momen ini dilaksanakan pada Sabtu (11/5/2024). 

Hal ini disampaikan langsung oleh Nadine Chandrawinata melalui akun Instagram pribadinya. Ada cerita menarik dari proses pembaptisan ini. Yaitu, sejarah dari gaun baptis yang dikenakan oleh sang putra. 

Gaun tersebut rupanya sudah digunakan secara turun temurun selama puluhan tahun dari Nadine Chandrawinata masih bayi saat dibaptis. Itu berarti, gaun tersebut sudah berumur 40 tahun. 

"Hari Baptis Djala. Dress baptis yang dipakai Djala menjadi saksi perjalanan kami. Berawal dari aku lalu Djiwa dan skrg Djala. Jadilah cahaya di setiap langkahmu ya nak!" tulis Nadine Chandrawinata sebagai keterangannya. 

Berikut ini adalah potret-potret dari momen pembaptisan Nadi Djala Anggara yang dihadiri keluarga besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluarga Kecil Dimas dan Nadine

Keluarga kecil ini kompak mengenakan atasan berwarna putih yang dipadukan dengan bawahan berwarna cokelat. Nadine, Dimas dan Djiwa tampak tersenyum ke arah kamera sementara Djala tampak cemberut. 

"P.s: Djiwa pelukin adikknya terus," tulis kakak si kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata tersebut sebagai keterangan. 

3 dari 5 halaman

Foto Keluarga Besar

Ini adalah foto keluarga besar Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Mereka sama-sama mengikuti momen pembaptisan ini. 

Dimas tampak menggendong anak pertamanya, sementara Nadine menggendong si bungsu. Keluarga besar ini tampak berbahagia. 

4 dari 5 halaman

Gaun Baptis

Ini adalah foto gaun baptis dari jarak dekat yang telah diberi birdiran berupa nama dan tanggal hari baptis. Nadine, yaitu pada 26 Agustus 1984, Djiwa pada 21 Mei 2022, dan Djala pada 11 Mei 2024. 

Nadine tampaknya sangat apik merawat barang-barang bersejarah baginya. Terbukti, gaun baptisnya dapat digunakan turun temurun. 

5 dari 5 halaman

Potret Bersama Putra dan Putri

Potret Nadine Chandrawinata bersama kedua anaknya yang sedang aktif-aktifnya, terutama si sulung. Nadine menaruh harapan besar pada buah hatinya. 

"Jadilah cahaya di setiap langkahmu ya nak!" tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.