Sukses

Keluarga Sule Benarkan Mahalini Sudah Mualaf, Kantongi Restu Orangtua Ucap Syahadat

Paman Sule membenarkan kabar Mahalini telah resmi mualaf jelang menikah dengan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Denny Uwaw, paman Sule, membenarkan kabar Mahalini telah resmi mualaf jelang menikah dengan Rizky Febian. Meski tidak mengungkap kapan waktu pasti Mahalini mualaf, momen penting itu dilakukan usai prosesi Mepamit yang digelar di Bali beberapa waktu lalu.

Denny Uwaw mengatakan, keputusan Mahalini menjadi mualaf juga sudah mendapat restu dari orang tuanya. Menurut Denny, kemungkinan Rizky Febian dan Mahalini yang akan menjelaskan tentang proses mualaf tersebut.

"Dari mulai Mepamit, Mahalini izin untuk dibawa sama a'a Iky dan tentunya meminta izin untuk berpindah keyakinan. Sudah ada izin dari orangtua segala macem," ungkap Denny Uwaw di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

"Yang jelas, Mahalini sudah mualaf bulan ini, pas sesudah Mepamit kemarin. Nanti mungkin dikasih tahu ya," Denny Uwaw menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahalini dibimbing seorang kiai dalam mengucapkan dua kaliman syahadat

Denny melanjutkan, berdasarkan informasi yang ia dapat, Mahalini dibimbing seorang kiai dalam mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, Denny tidak mengetahui sosok kiai tersebut.

"Saya katakan tidak tahu, karena saya sendiri tidak ikut prosesi itu. Ada ustaz, kiai yang membimbing," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sule maupun Rizky belum memberikan pernyataan

Sementara ini, Sule maupun Rizky diketahui belum memberikan pernyataan perihal Mahalini menjadi mualaf. Menurutnya, Sule dan Rizky akan berbicara pada saat yang tepat.

"Alasannya mungkin itu biar semuanya jelas, biar semua itu kan nanti kasih alasan juga repot. Pada waktunya pasti (dikasih tahu)," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Rizky Febian menggelar acara pengajian jelang hari pernikahannya

Usai prosesi adat Mepamit, Rizky Febian menggelar acara pengajian jelang hari pernikahannya dengan Mahalini. Dikatakan Denny, ini menjadi rangkaian acara menuju pernikahan Rizky dan Mahalini, yang akan digelar pada 10 Mei 2024.

"Intinya syukuran kang Sule dan keluarga, bahwa insyaAllah akan melaksanakan rangkaian akad nikah. Jadi minta doanya, mudah-mudahan lancar," ucap Denny Uwaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini