Sukses

Ayah Chandrika Chika Merasa Kecolongan Putrinya Tersandung Kasus Narkoba

Diakui ayahanda Chandrika Chika, penangkapan putrinya membuatnya sangat terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Chandrika Chika merasa kecolongan putrinya terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Chandrika Chika ditangkap satuan narkoba Polres Metro Jakarta Selatan betsama 5 muda-mudi lainnya, di salah satu hotel di Kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024 pukul 23.00 WIB.

Diakui ayahanda Chandrika Chika, penangkapan putrinya membuatnya sangat terkejut. Ia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kasus narkoba yang kini tengah dihadapi putrinya.

"Kaget, kenapa bisa begitu. Kita doakan semua, semoga ini ada jalan keluarnya," ujar ayah Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

"Iyalah (merasa kecolongan), namanya anak kita percaya itu bergaul. Enggak menyangka, tapi nantilah," ucap sang ayah menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Chandrika ke Polres Metro Jakarta Selatan melihat kondisi putrinya

Ayahanda Chandrika mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna melihat langsung kondisi putrinya. Ia juga membawa makanan kesukaan sang anak.

"Bawa ada, makanan kesukaan Chika," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Gelar rilis perkara penangkapan Chandrika Chika

Polres Metro Jakarta Selatan sudah menggelar rilis perkara penangkapan Chandrika Chika dan 5 pemuda pemudi lainnya. Dari hasil pemeriksaan, diketahui sudah setahun lebih Chandrika Chika mengenal narkoba jenis ganja cair.

"Berdasarkan pemeriksaan, pertama kali dia (CK) mengenali narkotika itu sudah 1 tahun lebih," kata Wakasatreskoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reska Anugrah.

 

4 dari 4 halaman

Polisi mengamankan barang bukti satu pods vape

Saat penangkapan, polisi juga mengamankan barang bukti satu pods vape berisi cairan ganja atau liquid THC. Polisi juga sudah memastikan cairan tersebut mengandung ganja setelah dilakukan uji laboratorium.

"Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape berisi cairan ganja atau liquid THC. Sudah diuji pods liquid dan positif mengandung ganja," pungkas Reska Anugrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini