Sukses

Okaay dan Adrian Khalif Hidupkan Kembali Cinta Begini: Kisah Cinta Pahit di Era Modern

Okaay dan Adrian Khalif berkolaborasi dalam single Cinta Begini.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern ini, banyak orang yang mengalami kisah cinta yang pahit. Salah satu yang sering terjadi adalah ketika kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati, namun ternyata dia masih terikat dengan masa lalunya. Rasa cinta yang kita berikan pun kalah dengan bayang-bayang mantannya. 

Hal inilah yang diangkat dalam lagu "Cinta Begini" yang dipopulerkan oleh Tangga di tahun 2007. Lagu ini menceritakan kisah cinta seseorang yang hanya menjadi pelampiasan setelah pasangannya putus cinta. Sang kekasih tak mampu melupakan mantannya dan akhirnya kembali kepada sang mantan.

Kini, 17 tahun kemudian, lagu "Cinta Begini" kembali dihidupkan oleh Okaay dan Adrian Khalif. Kolaborasi mereka menghadirkan nuansa baru pada lagu klasik ini, dengan sentuhan musik modern dan interpretasi yang lebih mendalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Cinta yang Relate di Era Modern

Lagu "Cinta Begini" terasa semakin relevan di era modern ini. Banyak orang yang mengalami kisah cinta serupa, di mana mereka terjebak dalam hubungan yang penuh keraguan dan rasa sakit karena pasangannya belum move on dari masa lalunya.

Hal ini terasa jelas dalam lirik lagu, di mana bagian wanita (Kay dari Okaay) menyanyikan tentang rasa cintanya yang hanya sementara, dan bagian pria (Adrian Khalif) mengungkapkan bahwa harapan untuk mencintai dengan tulus hanyalah angan-angan.

 

3 dari 4 halaman

Interpretasi Mendalam oleh Okaay dan Adrian Khalif

Okaay dan Adrian Khalif memberikan interpretasi yang mendalam pada lagu "Cinta Begini". Suara khas Kay yang penuh penghayatan seolah membawa pendengar menyelami perasaan dilema sang wanita. Di sisi lain, suara R&B Adrian Khalif semakin memperkuat nuansa emosional lagu ini.

Adrian Khalif mengungkapkan bahwa dia merasa lagu ini akan mewakili perasaan banyak orang yang tersadar bahwa mereka kalah dengan masa lalu pasangannya. Dia pun merasa bangga dapat membawakan kembali lagu ini dengan nuansa modern.

 

4 dari 4 halaman

Dengarkan "Cinta Begini" Versi Okaay dan Adrian Khalif

Bagi Anda yang ingin merasakan kembali kisah cinta pahit yang dibalut musik modern, dengarkan lagu "Cinta Begini" versi Okaay dan Adrian Khalif. Lagu ini tersedia di seluruh radio kesayangan, platform musik digital, dan YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.