Sukses

Heboh Shakira Jasmine Bercanda Minta Desta Jadi Suaminya, Berujung Klarifikasi Pose yang Dinilai Kurang Elok

Jawaban Shakira Jasmine saat ditanya Desta di salah satu acara televisi, malah mengundang sang presenter kocak tergoda untuk berlari menghampirinya.

Liputan6.com, Jakarta Shakira Jasmine menuai perhatian publik gara-gara penampilannya di acara televisi yang dipandu Desta. Kala itu, Desta bersama sejumlah komika termasuk Rigen, tergoda dengan candaan Shakira Jasmine.

Shakira Jasmine awalnya ditanya Desta yang berperan sebagai hakim. Shakira Jasmine ditanya selama berkarier di dunia seni, lebih menikmati bernyanyi atau akting.

Jawaban Shakira Jasmine malah mengundang Desta berlari menghampirinya. Ia mengaku lebih suka jadi istri Desta. Suasana makin riuh tatkala Shakira Jasmine tiba-tiba berpose menantang di atas "meja sidang" yang jadi set acara televisi.

Shakira Jasmine lantas kebanjiran komentar miring netizen yang menonton potongan momen tersebut melalui akun Instagram @ecalovers93. Alhasil, ia terpaksa mengklarifikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Shakira Jasmine Bikin Desta Tergoda

Dalam rekaman acara tersebut, Desta bertanya mengenai karier Shakira Jasmine di industri hiburan. "Kamu lebih suka, lebih enjoy di mana sebetulnya? Nyanyi atau main film?" tanya Desta dalam acara televisi Main Hakim Sendiri.

"Jadi istri kakak gimana?" celetuk Shakira Jasmine, mengutip dari akun Instagram @ecalovers93, Senin (15/4/2024).

 

3 dari 4 halaman

Kehebohan Atas Jawaban Shakira Jasmine

Jawaban Shakira Jasmine menuai kehebohan di lokasi acara. Desta beranjak dari bangku untuk menghampirinya. Semua komika yang menjadi host langsung mengadang Desta.

Sementara itu, Shakira Jasmine yang juga beranjak dari kursi, awalnya berusaha kabur. Setelah Desta diadang host lain, ia malah berpose yang dianggap menantang.

Shakira Jasmine menyandarkan tubuh depannya ke meja, sehingga bagian belakangnya sedikit (maaf) menungging.

 

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Shakira Jasmine Atas Komentar Miring Netizen

Setelah kebanjiran komentar netizen, Shakira Jasmine merespons di kolom komentar. Ia membantah melakukan pose menantang. "Itu aku nggak nungging, ya. Mau naik, tapi itu mejanya tinggi. Please ya, be smart," tulis Shakira Jasmine.

Klarifikasi ini jadi bahan gunjingan dan ledekan warganet. Namun Shakira Jasmine tak menanggapi lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini