Sukses

Westlife Gelar Konser Tour 2024 di Candi Prambanan 7 Juni 2024

Konser bertajuk Westlife With Love Tour 2024 bakal menyajikan malam penuh romansa di Candi Prambanan

Liputan6.com, Jakarta Otello Asia dengan bangga mengumumkan kedatangan salah satu grup musik pop terkenal, Westlife, dalam tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife - With Love Tour 2024" ke Indonesia. Acara spektakuler ini akan berlangsung pada Jumat, 7 Juni 2024, di Candi Prambanan yang megah di Yogyakarta.

Westlife akan membawa penggemarnya dalam perjalanan musik yang penuh emosi dengan konsep tur terbaru mereka, "Westlife With Love Tour 2024". Mereka akan memukau penonton dengan membawakan serangkaian lagu hits mereka yang telah menghiasi puncak tangga lagu, seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", "World Of Our Own", "My Love", "If I Let You Go", dan "Hello My Love". 

Konser di Candi Prambanan ini akan menjadi momen eksklusif Westlife di Indonesia, sementara jadwal tur lainnya hanya akan singgah di Mainland China, Vietnam, dan Malaysia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket

Informasi penjualan tiket untuk umum akan tersedia secara online mulai Sabtu, 13 April 2024, pukul 11:00 WIB melalui www.WestlifePrambanan2024.com.

Berikut adalah harga tiket untuk berbagai kategori:

VVIP: Rp. 3,500,000

Diamond: Rp. 2,900,000

Gold: Rp. 2,400,000

Silver: Rp. 1,900,000

Bronze: Rp. 1,400,000

Festival: Rp. 700,000

 

3 dari 4 halaman

Istirahat Sementara

Sebagai tambahan, Westlife telah mengumumkan bahwa Mark Feehily akan istirahat sementara dari tur karena pertimbangan kesehatan. Namun, dia berharap dapat kembali bersama Westlife setelah sembuh sepenuhnya. 

Sebagai salah satu dari sedikit grup musik yang telah menjual lebih dari 55 juta keping rekaman di seluruh dunia, Westlife telah mengukir prestasi dengan meraih 36 album nomor satu dan menerima berbagai penghargaan, termasuk World Music Awards, Brit Awards, dan MTV Awards. Album terbaru mereka, "Wild Dreams", yang dirilis pada November 2021, menandai album studio ke-12 dari Westlife.

Bergabunglah bersama kami untuk menyambut Westlife dalam malam yang penuh kenangan dan romantika di tur terbaru mereka, "Westlife With Love Tour 2024". Ikuti terus pembaruan dan informasi terkini dengan mengikuti akun resmi penyelenggara di @otelloasia. Ayo buat momen tak terlupakan bersama Westlife di Candi Prambanan!

 

4 dari 4 halaman

Profil Westlife

Westlife, boyband Irlandia paling sukses dibentuk pada tahun 1998 dan terdiri dari Nicky Byrne, Kian Egan, Shane Filan dan Mark Feehily. Grup ini menjadi terkenal dengan album studio self-titled internasional perdana mereka "Westlife" (1999). Sebagai salah satu boyband paling berpengaruh dalam musik pop, Westlife telah memiliki 36 album No. 1 di seluruh dunia dan menerima banyak penghargaan termasuk satu Penghargaan Musik Dunia, dua Penghargaan Brit, empat Penghargaan MTV, empat Penghargaan Rekaman Tahun Ini.

Hingga saat ini, Westlife telah menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia dan merupakan satu-satunya grup musik yang memiliki tujuh single pertama yang masuk dalam tangga lagu Inggris di posisi pertama. Mereka juga memiliki single terbanyak dari semua artis yang memulai debutnya di No. 1 di Inggris. Secara keseluruhan, Westlife telah memiliki 14 single No. 1 yang luar biasa, diurutan setelah Elvis Presley dan The Beatles.

Sebagai grup musik, mereka telah menjual lima juta tiket konser di seluruh dunia dan masih terus bertambah. Raja pop dunia ini memulai Wild Dreams Tour pada musim panas 2022 yang lalu dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London yang ditayangkan secara langsung di bioskop-bioskop di seluruh Inggris, Eropa, dan Asia di mana mereka membawakan lagu-lagu hits terbaik mereka seperti "Swear It Again," "Flying Without Wings," "World Of Our Own," "My Love," "If I Let You Go," "Uptown Girl," "Hello My Love" serta lagu-lagu pop baru dari album baru mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini