Sukses

Sinopsis Drakor Blood Free, Saat Hidup Han Hyo Joo sebagai CEO Terancam

Berikut adalah sinopsis dari drakor Blood Free yang sudah tayang perdana pada Rabu (10/4/2024).

Liputan6.com, Jakarta Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon kembali menyapa penggemar dengan drakor terbaru mereka yang berjudul Blood Free. Serial original Disney Plus Hotstar ini ditulis oleh Lee Soo Yeon yang sukses dengan karya terdahulunya seperti Grid hingga Stranger.

Blood Free adalah drama thriller, sci-fi tentang CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru daging hasil budidaya, dan seorang pensiunan perwira yang ubah haluan menjadi pengawal.

Ju Ji Hoon akan berperan sebagai Woo Chae Woon, seorang pensiunan perwira militer dengan keterampilan seni bela diri dengan tingkat kecerdasan tinggi. Dia menjadi pengawal pribadi Yoon Ja Yoo, CEO BF.

Sementara tokoh Yoon Ja Yoo diperankan oleh Han Hyo Joo, pengusaha yang membuka era budidaya daging buatan. Yoon Ja Yoo mendapat perhatian dari semua lapisan masyarakat tapi pada saat yang sama, menerima ancaman dari para penentang.

Berikut adalah sinopsis dari drakor Blood Free yang sudah tayang perdana pada Rabu (10/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yoon Ja Yoo yang Terancam

Dilansir dari Pinkvilla, Blood Free memiliki setting waktu di tahun 2025, di mana ilmu pengetahuan telah maju dengan pesat hingga membuat perubahan dalam pengembangan makanan dan gaya konsumsi.

Di dunia yang futuristik, manusia sudah berhenti mengonsumsi daging hewani dan lebih memilih mengonsumsi daging yang diproduksi secara ilmiah. Di era yang sudah maju, Blood Free (BF) hadir sebagai perusahaan bioteknologi terkemuka.

Yoon Ja Yoo merupakan CEO perusahaan BF yang sukses mendominasi pasar daging hasil rekayasa genetika. Jadi, tidak hiran jika dalam perjalanannya dia memiliki banyak musuh. Ja Yoo mendapat ancaman dari dalam dan luar perusahaan.

3 dari 4 halaman

Woo Chae Woon Jadi Pengawal Andal

Di tengah meningkatnya bahaya dan ancaman yang semakin dekat, dia memutuskan untuk menggunakan jasa pengawal, Woo Chae Woon. Dia bukan pengawal biasa, tetapi seorang mantan tentara dengan keterampilan bertarung yang sangat baik dan kemampuan menggali rahasia.

Woo Chae Woon mencoba mencari tahu misteri kematian misterius di sekitar CEO BF. Di tengah situasi genting yang terjadi, Yoon Ja Yoo pun tidak bersembunyi dari musuh-musuhnya, dan memilih menantang mereka.

Bahkan dengan bahaya yang mengancam di sekelilingnya, Yoon Ja Yoo tidak punya keinginan mundur dan dengan jeli memantau setiap gerak-gerik orang-orang yang ada di sekitarnya.

4 dari 4 halaman

Pujian untuk Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon

Sutradara Park Cheol Han berkomentar, “Ini adalah karakter yang sulit, tapi Han Hyo Joo melakukan pekerjaan yang bagus dalam menangkap emosi yang dirasakan Yoon Ja Yoo. Dia menyampaikan banyak hal melalui tatapannya dan memancarkan misteri yang tak terlukiskan."

Sang sutradara juga memuji kemampuan akting Ju Ji Hoon. "Dia aktor yang sangat pintar. Dia adalah seorang aktor yang benar-benar tahu apa yang akan terjadi saat dia berakting. Dia aktor yang jeniu, cerdas, dan juga memiliki semangat," ungkapnya dikutip dari Soompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.