Sukses

Sinopsis 'High School Return of a Gangster', Comeback Yoon Chan Young

Dalam drakor High School Return of a Gangster ini, Yoon Chan Young mengambil peran ganda.

Liputan6.com, Yogyakarta - Yoon Chan Young comeback melalui drama Korea terbaru berjudul 'High School Return of a Gangster'. Drakor High School Return of a Gangster mulai tayang pada Rabu (29/05/2024) di Wavve dan TVING.

Drakor Yoon Chan Young merupakan karya sutradara Lee Sung Taek. High School Return of a Gangster merupakan hasil adaptasi web novel karya Horol berjudul Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida.

Melansir laman My Drama List, High School Return of a Gangster menceritakan kisah misterius seorang gangster berusia 47 tahun.

Secara tidak sengaja jiwanya masuk ke tubuh seorang remaja berusia 19 tahun. Awalnya, Kim Deuk Pal melihat seorang remaja bernama Song Yi Heon yang hendak bunuh diri.

Namun secara ajaib, jiwa Kim Deuk Pal masuk ke dalam tubuh Song Yi Heon yang ternyata merupakan korban perundungan. Sementara di sisi lain, hadir karakter bernama Choi Se Kyung.

Se Kyung merupakan siswa teladan yang unggul dalam bidang akademik, penampilan, dan kekuatan fisik. Namun, di balik kehidupannya yang tampak sempurna, dia justru menjadi korban kekerasan ayahnya.

Choi Se Kyung memiliki ikatan khusus dengan Song Yi Heon dan merupakan satu-satunya orang yang menyadari perubahannya. Bahkan, setelah Song Yi Heon berubah, Choi Se Kyung tetap berada di sisinya sambil menghadapi masalahnya sendiri.

Dalam drakor High School Return of a Gangster ini, Yoon Chan Young mengambil peran ganda. Aktor berusia 23 tahun ini akan memerankan Song Yi Heon, siswa pendiam yang diintimidasi dan Kim Deuk Pal, gangster 47 tahun yang jahat.

Selain Yoon Chan Young, drama High School Return of a Gangster juga dibintangi Lee Seo Jin sebagai Kim Deuk Pal Jaehyun dan Golden Child sebagai Choi Se Kyung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.