Sukses

Syifa Adik Ayu Ting Ting Hamil 5 Bulan Jenis Kelamin Janin Laki-laki, Ayah Rozak Ingin Punya 8 Cucu

Ayah Rozak mengabarkan Syifa, adik Ayu Ting Ting, tengah hamil 5 bulan. Jenis kelamin janinnya laki-laki. Ia mengaku ingin punya 8 cucu biar ramai.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ayu Ting Ting menyampaikan kabar bahagia. Syifa adik Ayu Ting Ting rupanya tengah hamil anak kedua. Jenis kelamin janin yang dikandung Syifa telah diketahui yakni laki-laki.

Kabar ini dikonfirmasi ayah Rozak kepada jurnalis ketika membahas rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana yang konon akan dieksekusi tahun ini juga.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/4/2024), ayah Rozak berharap punya 8 cucu. Empat dari Syifa, empat lagi dari pelantun “Alamat Palsu.”

“Cucu penginnya banyak biar ramai. Penginnya dari Ayu 4, dari Syifa 4. Biar banyak, maksudnya rumah biar enggak kosong,” ungkapnya terkait kehamilan adik Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syifa Hamil Anak Laki-laki

Saat ini, ayah Rozak punya dua cucu perempuan. Tak heran jika ia dan sang istri, Umi Kalsum mendamba kehadiran cucu laki-laki. Akhirnya, penantian selama bertahun-tahun terjawab.

“(Anak) cowok besok Syifa. Ya, Syifa lagi ada (hamil) lagi. Syifa (lahiran) kalau enggak bulan Juli, Agustus. Sekarang (usia kandungannya) mau 5 bulan,” Ayah Rozak membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Yang Penting Bahagia

Tak ada yang diharapkannya selain Syifa melahirkan dengan sehat dan selamat. Ayah Rozak pun melantun doa untuk Ayu Ting Ting yang akan menikah dengan Muhammad Fardhana.

Ia tak masalah jika kelak Ayu Ting Ting dibawa suami berdinas. “Yang penting bahagia. Ayah doakan yang penting sehat dan bahagia. Kalau buat anak bahagia ke mana pun dibawa silakan,” kata Ayah Rozak.

4 dari 4 halaman

Kabar Undang 5.000 Orang

Dalam kesempatan itu, ia juga mengklarifikasi kabar pernikahan pelantun “Alamat Palsu” dan Muhammad Fardhana akan mengundang 5.000 tamu. Ayah Rozak hanya mengamini.

“Amin, amin. Kalau ayah bagaimana muat. Kan, rumah ayah di gang boro-boro muat berapa orang, paling 10 orang. Belum pasti (lokasi pernikahan) di mana, tapi sudah ada,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini