Sukses

Ibunda Muhammad Fardana Ungkap Detail Pernikahan Putranya dengan Ayu Ting Ting: Rencana Meriah di Jakarta

Ayu Ting Ting sebelumnya sudah bertunangan dengan Muhammad Fardana pada 4 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda dari tunangan pedangdut terkenal, Ayu Ting Ting, memberikan gambaran tentang rencana pernikahan putranya, Muhammad Fardana, yang akan digelar dengan megah di Jakarta.

Setelah resmi bertunangan pada tanggal 4 Februari 2024, kabar pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana sempat dirahasiakan, namun kini kedua belah pihak mulai membuka tabir tentang hubungan mereka. 

Dalam wawancara yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa (9/4/2024), Ibunda Muhammad Fardana, Rakaya, membeberkan bahwa putranya telah menyerahkan sepenuhnya rencana pernikahan kepada Ayu Ting Ting. Dengan tulus, Rakaya menyatakan bahwa konsep pernikahan itu sepenuhnya menjadi tanggung jawab Ayu Ting Ting.

"Konsep (pernikahannya), Dana menyerahkan semuanya ke Ayu. Ya ikutin aja sih," ujar Rakaya dengan tulus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Jakarta

Lebih lanjut, Rakaya mengungkapkan bahwa rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana akan dilangsungkan di Jakarta. Namun, ia tidak menyebutkan tanggal pasti acara tersebut akan berlangsung. 

"Di Jakarta," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Secara Meriah

Dalam suasana yang penuh antusiasme, Ibunda Muhammad Fardana menegaskan bahwa pesta pernikahan putranya dengan Ayu Ting Ting akan digelar secara meriah. Meskipun belum merinci detail-detail terperinci, Rakaya menegaskan bahwa semua orang yang terlibat dalam acara tersebut akan segera dihubungi. 

"Insya Allah meriah lah, nanti juga dikasih tahu, sebelum hari H pasti semuanya juga akan dihubungi," lanjutnya sembari tersenyum.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Babak Baru

Dengan rencana pernikahan yang begitu menggembirakan dan diharapkan akan menjadi peristiwa yang tak terlupakan bagi kedua belah pihak, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana bersiap-siap memasuki babak baru dalam kehidupan mereka. Semoga pernikahan mereka menjadi berkah dan membawa kebahagiaan yang abadi bagi keduanya serta keluarga mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.