Sukses

Khairat KDI Luncurkan Single Lebaran Berjudul Kini Syawal Telah Tiba, Diputar Serentak di Radio pada Hari Raya

Khairat mengatakan single lagu Ramadhan sebelumnya mendapatkan apresiasi dari berbagai pendengar musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan single lagu Ramadhan yang berjudul "Semakin Usia Cinta", Khairat KDI kini meluncurkan single lagu Lebaran berjudul 'Kini Syawal Telah Tiba' yang sudah diputar serentak di radio seluruh Indonesia pada saat lebaran nanti.

Diketahui, lagu "Kini Syawal Telah Tiba" lagi-lagi garapan produser tersohor asal Singapura, Denzai ZBH, dinaungi oleh label rekaman ZBH Musik yang berlokasi di Singapura.

Khairat mengatakan single lagu Ramadhan sebelumnya mendapatkan apresiasi dari berbagai pendengar musik Indonesia. Dan sering mendapatkan chart pertama radio di seluruh Indonesia.

Bukan hanya di Indonesia, pencapaian lagu Ramadhan ini sangat menggembirakan bagi pendengar musik di luar negeri khususnya Australia, Singapura dan Malaysia. Selain menjadi Hits Radio Airplay USA, single itu juga menjadi Top 1.

"Single religi lebaran ini Insya Allah juga dapat diterima oleh semua pendengar ZBH Music Lovers khususnya Di Indonesia," ujar Finalis KDI yang berprofesi sebagai dosen ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setiap manusia saling bermaaf-maafaan

Lagu Religi hari raya ini menceritakan tentang dimana setelah 1 Bulan berpuasa saat lebaran tiba setiap manusia saling bermaaf maafaan, saling mengunjungi sesama sanak keluarga. Yang muda mengunjungi yang lebih tua. Lebaran tahun ini kembali ke fitrah masing masing.

Denzai Selaku produser sekaligus pencipta lagu tersebut mengatakan bahwa lagu religi ini cocok untuk di dengarkan saat lebaran nanti. "Lebaran tahun ini kita saling bermaaf maafaan saling kunjung mengunjungi sesama keluarga," ujar Produser asal Singapura ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Berharap lagu religinya banyak disukai oleh masyarakat Indonesia

Wanita jebolan kontes pencarian bakat KDI ini berharap lagu religinya banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Apalagi pemutaran di 100 radio secara serentak diseluruh Indonesia saat bulan Syawal nanti.

Khairat KDI Adalah jebolan ajang pencairan bakat TPI Tahun 2015, Khairat berhasil lolos menjadi salah satu peserta 10 besar KDI. Maka Dari itu tak heran suaranya memang tak perlu diragukan lagi. Suaranya yang lembut dengan cengkok melayu dangdut dapat membius para pendengarnya.

 

4 dari 4 halaman

Lirik Lagu

"Kini Syawal Telah Tiba"

Kini syawal telah tiba

Setelah sebulan berpuasa

Jalani perintah agama

Latih diri khusyuk kepada Nya

Kini syawal telah tiba

Syukur kita telah berjaya

Hindari dugaan dunia

Mata hati mulut dan suara

Selamat Hari Raya

1 syawal tabir bergema

Mohon maaf sesama kita

Silatulrahmi ikatan saudara

Selamat Hari Raya

Kujung mengujung amalan kita

Yang tua diutamakan

Yang muda tak dilupakan

Kini syawal telah tiba

Mari kita bergembira

Makanan terhidang selera

Kemenangan sebulan puasa

Ciptaan: Denzai ZBH

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini