Sukses

Penyanyi Hizrah Bacan Rilis Madu Kaisar, Harap Kaum Pria di Indonesia Tambah Perkasa

Menurut penyanyi Hizrah Bacan, madu ciptaanya merupakan inovasi terbaru untuk meningkatkan kejantanan dan kesehatan para pria.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan pengusaha, Hizrah Bacan kembali meluncurkan produk madu terbarunya yang sangat dinantikan oleh para pria dewasa.

Menurut pria yang akrab disebut bro Hizrah, madu ciptaanya merupakan inovasi terbaru untuk meningkatkan kejantanan dan kesehatan para pria bernama Madu Kaisar.

Sebagai penemu madu kejantanan pertama kali, bro Hizrah telah menggabungkan pengetahuannya dalam bidang ramuan alami untuk menciptakan formula yang efektif tanpa efek samping. Dengan bahan madu asli dari negeri Afrika.

“Madu Kejantanan ini menggunakan madu asli dari Afrika yang kemudian diracik dengan sejumlah ramuan herbal pilihan diantara nya akar maca dan tribulus yang telah terbukti berkhasiat meningkatkan vitalitas dan stamina pria,” kata bro Hizrah kepada awak media, di Jakarta, Senin (8/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sengaja diluncurkan bulan puasa

Pria yang pernah sukses meluncurkan sejumlah lagu seperti lagu "Gila Batu, Gila Ahok" mengungkapkan bahwa madu kaisar sengaja diluncurkan bulan puasa bertepatan dengan momen menarik yaitu pada tanggal 4 Bulan 4 Tahun 2024 di salah satu hotel di pantai Anyer, dengan harapan produk madu terbarunya itu bisa menembus batas.

"Menembus batas adalah ikhtiar saya bahwa madu kaisar ini diharapkan dapat menembus pasar Indonesia, asia hingga dunia," imbuh bro Hizrah.

Seperti madu hijau sebelumnya milik nya yang sukses dipasaran hingga laris jutaan botol, bro Hizrah mengungkapkan bahwa madu Kaisar adalah hasil racikanya selama 4 tahunan.

Itu dikarnakan sulit nya menemukan Bahan utama madu tersebut kata pria yang juga sebagai seniman Betawi Ora, madu asli diambil dari negeri Afrika yang kemudian di racik secara khusus.

 

3 dari 4 halaman

Memperoleh kesuksesan besar

Sebelumnya, bro Hizrah telah sukses meluncurkan produk unggulan lainnya, yakni Madu Kaisar dan Madu Hijau.Madu Hijau, produk sebelumnya, telah memperoleh kesuksesan besar dengan penjualan jutaan botol di pasaran Indonesia maupun luar negeri.

"Diharapkan bagi para pria yang ingin gagah seperti seorang kaisar di ranjang ,ya konsumsi madu ini," terangnya.

Karena madu kaisar buatan nya ini sudah terdaftar di BPOM dan diawasi langsung oleh ahli gizi dan farmasiJadi madu kaisar sangan aman sekali buat jantung juga ginjal.

Menurut bro hizrah Selain manfaat madu kaisar untuk kejantanan pria, ada manfaat lain nya yaitu sebagai buldoser pembersih pembuluh darah dan menormalkan kolesterol jahat sebagai penyebab utama penyakit stroke dan juga inpotensi

 

 

4 dari 4 halaman

Seorang raja yang kedudukanya menguasai kerajaan

Bro Hizrah mengatakan, mengambil nama Kaisar di madu baru racikannya adalah lantaran kata Kaisar adalah seorang raja yang kedudukanya menguasai kerajaan, tubuh dan wajah nya perkasa dan juga kaisar ada yang mempunyai banyak selir wanita wanita cantik.

"Selain itu kaisar juga mempunyai banyak keturunan, Jadi laki-laki sejati bukan hanya dia perkasa di ranjang tapi harus bisa juga memiliki hormon yang subur untuk membuahi pasangan nya agar bisa memiliki keturunan."

"Nah di dalam kandungan madu kaisar ini juga terdapat bahan untuk menyuburkan hormon bagi laki-laki yang mandul,Sang Kaisar juga dulu hidupnya banyak mengkonsumsi ramuan ramuan yang membuatnya perkasa dan banyak keturunan," papar bro Hizrah yang memiliki akun TikTok hampir satu juta ini.

Dengan pengalaman dan reputasi yang telah dibangunnya, Madu Kaisar kata bro Hizrah akan menjadi solusi yang diminati oleh banyak pria dewasa yang menginginkan peningkatan dalam kehidupan intim mereka. Madu Kejantanannya juga hadir sebagai pilihan alami bagi para pria yang ingin meningkatkan kepercayaan diri dan performa di ranjang tanpa harus khawatir akan efek samping yang merugikan.

"Keberadaan produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan akan solusi yang aman, efektif, dan terpercaya dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan seksual pria," tandas bro Hizrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini