Sukses

Keluarga Melitha Sidabuthar Ungkap Sakit yang Diderita Mendiang Sebelum Meninggal Dunia

Kakak Melitha Sidabutar mengungkap sakit yang diderita mendiang adiknya sebelum berpulang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia. Penyanyi Melitha Sidabutar, saudara kembar mendiang Melisha Sidabutar, meninggal dunia pada Senin 7 April 2024. Sebelum Melitha meninggal dunia ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital Bekasi, Jawa Barat.

Ronald, kakak Melitha Sidabutar, mengungkap sakit yang diderita mendiang adiknya sebelum berpulang. Ronald mengatakan, mendiang didiagnosis menderita gagal jantung.

"Memang benar Melitha telah berpulang tadi pagi di jam 10 pagi. Itu untuk sekarang," ujar Ronald di Rumah Duka Carolus, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2024).

"Melitha dirawat di Eka Hospital tadi pagi. Enggak lama, lalu berpulang. Untuk diagnosa dokter itu gagal jantung. Itu dari dokter," sambung Ronald.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Bed Rest

Ronald menuturkan, belakangan Melitha memang banyak istirahat. Keluarga langsung membawa mendiang ke rumah sakit, sebelum akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB.

"Sebelum jam 10. Tadi pagi kita langsung bawa ke RS. Lagi nggak banyak aktivitas, lagi bed rest saja," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Rencana Pemakaman

Ronald belum dapat menjelaskan secara rinci prosesi pemakaman Melitha Sidabuthar yang akan dilaksanakan pada Kamis, 11 April 2024. Kemungkinan jenazah Melitha dimakamkan satu liang dengan mendiang saudara kembarnya.

"Ada kemungkinan. Rinciannya, yang pasti harinya hari Kamis. Untuk tempatnya, nanti kita konfirmasi lagi ya," katanya.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Diakui Ronald, kepergian Melitha menyisakan kesedihan mendalam untuk keluarga. Ia pun memohon doa terbaik untuk mendiang.

"Keluarga yang ditinggalkan masih merasa sedih. Kami minta teman media memberikan dukungan dalam doa saja," ucap Ronald.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.