Sukses

Melitha Sidabutar Meninggal Dunia, Produser Sebut Mendiang Terlihat Lesu Belakangan Ini

Melitha Sidabutar meninggal dunia pukul 11 siang setelah dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Melitha Sidabutar, saudara kembar mendiang Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Senin, 8 April 2024 di Rumah Sakit Eka Hospital Bekasi, Jawa Barat. Melitha mengembuskan napas terakhir di usia 23 tahun.

Produser Label Impact Music Indonesia, Albert, membenarkan kabar Melitha Sidabutar meninggal dunia. Namun Albert tak dapat mengungkap penyebab meninggalnya Melitha.

"Iya meninggal dunia. Melitha sudah bersama Tuhan Yesus di surga mulia. Mohon doa dan dukungan bagi keluarga dan sahabat-sahabat yang ditinggalkan," ujar Albert lewat sambungan telepon, Senin (8/4/2024).

"Saya kurang tahu (meninggalnya kenapa), karena keluarga ya (yang tahu). Saya tidak bisa kasih jawaban, saya bukan dokter," sambung Albert.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riwayat Asam Lambung

Menurut Albert, akhir-akhir ini Melitha memang terlihat lesu. Informasi yang ia dengar, mendiang memiliki riwayat sakit asam lambung.

"Dia emang akhir-akhir ini agak lemas katanya dibilang ada asam lambung. Katanya seperti itu," ungkap Albert.

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia Jam 11

Albert melanjutkan, Minggu kemarin Melitha dilarikan ke rumah sakit. Sekitar pukul 11.00 WIB Melitha pergi untuk selama-lamanya menghadap Sang Khalik.

"Jadi kemarin masuk rumah sakit. Lalu tadi Melitha jam 11 Tuhan sudah panggil," katanya.

4 dari 4 halaman

Akan Dimakamkan pada 11 April 2024

Sementara ini jenazah Melitha disemayamkan di Rumah Duka Carolus, Jakarta Pusat. Mengacu pada informasi yang beredar, jenazah Melitha akan dimakamkan pada Kamis, 11 April 2024 mendatang.

"Rumah dukanya di Carolus Salemba nanti malam akan ada ibadah penghiburan jam 7 malam," pungkas Albert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.