Sukses

Sempat Keguguran, Patricia Gouw Umumkan Kehamilan Pertama

Bersama kabar bahagia itu, Patricia Gouw menyampaikan bahwa perjuangannya untuk hamil cukup berliku.

Liputan6.com, Jakarta Model terkenal Patricia Gouw, membagikan kabar bahagia. Saat ini istri dari Daniel Bertoli tersebut sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Kabar ini dia sampaikan lewat Instagram.

Bersama kabar bahagia itu, dia menyampaikan bahwa perjuangannya untuk hamil cukup berliku. Sebelumnya, sahabat Paula Verhoeven ini sempat mengalami keguguran yang membuatnya sedih dan terpuruk.

"Hi kid, this is your mom. Lo masih lima minggu di perut gue. Yes, I was pregnant las year, tapi Tuhan berkehendak lain, hasil kehamilan pertama blighted ovum atau kehamilan kosong," kata Patricia Gouw dalam video yang diunggah pada Jumat (5/4/2024).

Artis berusia 34 tahun ini menunjukkan video kesedihan saat kehilangan calon buah hatinya. Namun demikian, dia tidak berkecil hati. Patricia dan suami percaya pada rencana Tuhan.

"Bila nanti telah tiba waktuMu, ku percaya kuasaMu. Memulihkan hidupku," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patricia Kembali Hamil

Dan berselang beberapa bulan kemudian, dia kembali mengandung. Hasil dari test pack serta pemeriksaan di rumah sakit menunjukkan bahwa ada janin yang sedang tumbuh di dalam rahimnya. Dia sangat bersyukur.

"Guys, I'm losing my voice plus bonus hamil bareng bestie. Waktu Tuhan pasti yang terbaik," ujar Patricia.

3 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Patricia Gouw meminta warganet untuk mendoakan kehamilannya. Dia berharap janin yang dikandungnya selalu sehat hingga waktu persalinan tiba.

"My dream is coming true (soon) Krn uda pernah gagal bbrp x dan ini masih panjang perjalanannya, please keep us in ur prayers for a healthy pregnancy ya onty uncle botitah topitah online kuh 🙏🏻" terangnya.

4 dari 4 halaman

Semangat Pejuang Garis 2

Dia juga memberi semangat kepada para ibu yang masih berupaya untuk mendapatkan keturunan. Dia mengingatkan untuk percaya pada rencana baik Sang Pencipta untuk setiap umatnya.

"Buat yg masih berjuang garis 2, jgn patah semangat ya, follow the process, ngerti bgt frustasi nya dan semua org memberikan pendapat etc but just have faith dan percaya #WaktuNyaTuhan #SensitifMoment," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini