Sukses

Band for Revenge Makin Semangat Berkarya, Lagu Sadrah Masuk Viral 50 Spotify

Grup Band asal Bandung, for Revenge tak menyangka lagu terbaru mereka berjudul Sadrah, mendapat animo besar dari para penikmat musik

Liputan6.com, Jakarta Grup Band asal Bandung, for Revenge tak menyangka lagu terbaru mereka berjudul "Sadrah", mendapat animo besar dari para penikmat musik. Terbukti, sejak dirilis pada 18 Maret kemarin, single "Sadrah" masuk jajaran viral 50 Spotify.

Boniex Noer, vokalis for Revenge, berterimakasih atas apresiasi yang diberikan dari para pendengar. Tak lantas berpuas diri, pencapaian ini justru menjadi suntikan semangat bagi for Revenge untuk terus menghadirkan karya terbaik mereka.

"Tentu sangat kami syukuri, dan terima kasih untuk para pendengar for Revenge yang sudah mengapresiasi karya kami," ucap Boniex di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2024).

"Justru ini menjadi suntikan semangat yang besar bagi kami untuk merilis karya selanjutnya yang menjadi rangkaian dari album Perayaan Patah Hati - Babak 2," sambung Boniex.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diluar Ekspektasi

Diakui Boniex, pencapaian ini di luar ekspektasi mereka setelah bergaung dengan label besar Sony Music Entertainment Indonesia. Menurut Boniex, yang terpenting adalah bagaimana pesan dari lagu ini sampai kepada pendengar.

"Ini melebihi ekspektasi kami. Tapi buat kami, yang terpenting adalah bagaimana pesan dari Sadrah bisa tersampaikan dengan baik kepada pendengarnya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Berkaitan dengan Pendengar

Menurut Boniex, hal ini menandakan lagu "Sadrah" berkaitan dengan para pendengarnya. Namun ia juga tak memungkiri peran label yang turut andil menyebarluaskan lagu ini, hingga menjangkau pendengar secara lebih luas.

"Viral menurut kami, berarti sebuah konten atau karya itu relate atau mewakili pendengarnya. Artinya Sadrah cukup bisa mewakili perasaan orang yang mendengarkannya. Di sisi lain juga pasti ada peran pemasaran yang sangat baik," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Kekalahan dalam Cinta

Mengusung tema patah hati, lagu "Sadrah" sendiri berkisah tentang sebuah kekalahan dalam cinta. Lagu ini memancarkan pergulatan batin orang yang sulit melepas kesedihan, dan di sisi lain harus merelakannya.

"Lagu ini sangat memancarkan pergulatan batin ketika sang tokoh utama kesulitan memproses kesedihan barunya. Namun di sisi lain, dia harus segera melapangkan dada," pungkas Boniex 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.