Sukses

Putri Anne Blak-blakan Ungkap Tak Sudi Rujuk dengan Arya Saloka Walaupun Demi Anak

Setelah mengaku telah berpisah dengan Arya Saloka, Putri Anne kembali menghebohkan publik dengan pernyataannya perihal kemungkinan rujuk dengan sang mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta, - Beberapa waktu lalu, Putri Anne telah menjelaskan perihal hubungannya dengan Arya Saloka yang telah berpisah dan saat ini hanya sebatas teman baik. Kini, ibu satu anak itu kembali menghebohkan publik dengan pernyataannya perihal kemungkinan rujuk dengan sang mantan suami.

Melalui siaran langsung di Instagram pribadinya yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip pada Senin (1/4/2024), Putri Anne secara blak-blakan menolak mentah-mentah permintaan netizen yang menyuruhnya balikan dengan alasan anak.

“’Balikan demi anak?' Nggak ada tuh kata-kata balikan demi anak. Itu hal terbodoh yang pernah aku dengar dalam sepanjang hidupku,” ujarnya dengan tegas, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu (3/4/2024).

Lebih lanjut, perempuan berusia 33 tahun ini mengungkapkan keputusannya sudah matang dan tidak mungkin berubah.

"Kalau kau tidak happy, ya tidak happy. Kalau kau tidak mau, ya tidak mau. Kau mau, ya mau, selesai perkara," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Karena Kecewa

Putri Anne menegaskan persoalan utamanya bukan karena terlanjur kecewa, tetapi ia ingin kebahagiaannya menjadi hal yang paling utama. Menurutnya permasalahannya dengan mantan suami sudah berlalu.  

“Bukan masalah terlanjur kecewa kak, masalahnya yang sudah berlalu ya biarlah berlalu,” terang bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila ini.

Ia menekankan bahwa keputusan untuk tidak kembali ke masa lalunya ini diambil untuk mencari kabahagiaannya lantaran hidup cuma sekali.

“Hidup ini cuma sekali, lakukan apa yang bikin kamu bahagia aja, kalau nggak happy ya menyingkirlah,” sambungnya dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Tidak Ditakdirkan Bersama

Menurutnya, ia tidak akan senang apabila kembali ke pelukan sang mantan, terlebih dengan alasan anak. Kendati alasan tersebut mungkin saja berlaku di pasangan lain, tetapi Putri Anne menegaskan hal itu tidak berlaku untuk dirinya.

“Ada yang bisa happy menjalankan itu, ada yang bisa happy dengan balikan lagi, mungkin, tapi bukan aku,” tegasnya

Perempuan berdarah blasteran Indonesia-Italy-Tionghoa tersebut juga menegaskan bahwa ia dan sang mantan berpisah lantaran tidak ditakdirkan untuk bersama. Oleh karena itu, ia tidak mau memaksakan keadaan untuk rujuk kembali.

“Apa yang tidak ditakdirkan bersama ya tidak akan bersama, ya sudah biarin aja, hidup kan terus berjalan,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Inilah Aku

Kendati demikian, Putri Anne menyebut permasalahan ini tergantung pada pilihan masing-masing dan ia memilih untuk tidak akan lagi membuka lembaran baru bersama sang mantan.

“Iya bener gak sih? Tergantung sih, sebenarnya ini kan pilihan masing-masing orang, tapi ya inilah aku orangnya, inilah aku adanya, suka nggak suka ya terserah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini