Sukses

Mirip Park Seo Joon, Selebgram Abibayu Maksimalkan Potensi Sebagai Content Creator

Selebgram Abibayu seorang konten kreator yang dikenal karena kemiripannya dengan bintang Korea Selatan, Park Sea Joon.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang content creator, kreativitas adalah kunci, tetapi juga penting untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. Abibayu, seorang konten kreator yang dikenal karena kemiripannya dengan bintang Korea Selatan, Park Seo Joon, adalah salah satu individu yang memahami betul pentingnya memaksimalkan peluang. 

Abibayu, yang berasal dari Surabaya, berbagi pemikirannya tentang bagaimana memanfaatkan setiap momen dalam peluncuran produk terbaru Anker dan Soundcore. Menurutnya, memiliki gadget yang siap sedia adalah kunci untuk mengeksekusi ide dengan baik.

"Slogan 'Always On' ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Kita harus selalu siap karena tidak pernah tahu kapan peluang akan muncul. Dengan 'Always On', kita bisa selalu siaga dan menemukan solusi untuk berbagai keperluan," ujar Abibayu dengan antusias saat peluncuran Anker di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendukung Kegiatan

Abibayu juga memuji produk-produk terbaru dari Anker dan Soundcore, yang menurutnya sangat mendukung kegiatan sehari-harinya. Dia khususnya menyukai fungsionalitas dan kemudahan penggunaan produk-produk tersebut dalam membuat konten. 

"Dengan adanya Anker, banyak solusi yang tersedia, seperti pengisian daya untuk laptop, ponsel, dan lainnya. Selain itu, charger-nya pun cukup satu saja, sangat efisien," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Produk Unggulan

Sebagai pengguna yang setia, Abibayu memberikan rekomendasi produk terbaik yang menurutnya sangat mendukung kegiatan sehari-harinya. Dalam peluncuran tersebut, Anker memperkenalkan produk terbaru di jajaran mobile charging, sementara Soundcore memperkenalkan inovasi produk open ear. Abibayu menyebut produk-produk tersebut sangat membantu baik dalam pekerjaan maupun hobi, seperti olahraga. 

"Sebagai orang yang memiliki banyak aktivitas dan harus selalu siap, saya merekomendasikan Gan Prime (power bank) dari Anker. Selain itu, Soundcore juga sangat saya sarankan, terutama saat berolahraga," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Nilai Tambah

Dengan pengalamannya yang luas sebagai content creator dan pengguna produk-produk tersebut, rekomendasi Abibayu menjadi nilai tambah bagi para penggemar teknologi yang mencari solusi terbaik untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.