Sukses

Donner Music Ingin Tingkatkan Pengalaman Bermusik Bagi Musisi di Indonesia Melalui Ekspansi ke Asia Tenggara

Donner Music meluncurkan showroom ritel unggulannya dan beragam alat musik di Indonesia

 

Liputan6.com, Jakarta - Donner Music meluncurkan showroom ritel unggulannya dan beragam alat musik di Indonesia, melalui kemitraan eksklusif dengan PT Garuda Lestari Tradisi (Galestra), distributor terkemuka alat musik di negeri ini.

Ekspansi signifikan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi berbakat di Indonesia.

Yiming Wen selaku Vice President Of Brand Marketing, mengatakan, hadirnya Donner di Indonesia menandai kontribusi penting untuk menjadi pengaruh global di industri alat musik.

"Kami siap untuk membuka jalan baru di pasar musik Indonesia," kata Yiming saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerminkan Inovasi Terbaru

"Kemitraan kami dengan Galestra memungkinkan kami untuk menawarkan produk yang mencerminkan inovasi terbaru, kualitas luar biasa, dan desain bergaya dengan harga terjangkau, sehingga memenuhi aspirasi musisi muda di seluruh Indonesia dan musisi dunia pada akhirnya," Yimin menambahkan.

Franky selaku GM Penjualan di PT Garuda Lestari Tradisi menganggap masuknya Donner Music ke Indonesia sebagai momen bersejarah. "Kami percaya bahwa rangkaian alat musik inovatif mereka sangat sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia, negara dengan warisan musik yang kaya dan permintaan yang berkembang untuk alat musik berkualitas," Franky menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Visi Bersama

Franky menjelaskan, Kolaborasi pihaknya dan Donner Music didasarkan pada visi bersama untuk memberdayakan musisi dengan memberikan mereka alat yang mereka butuhkan untuk mewujudkan impian bermusik mereka.

"Kemitraan strategis antara Donner dan Galestra diharapkan dapat memanfaatkan jaringan distribusi luas dan wawasan pasar yang mendalam saat ini untuk memastikan bahwa alat musik Donner dapat diakses oleh musisi di seluruh Indonesia," Franky menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Flagship Store

Masih menurut Franky, kolaborasi ini bukan hanya usaha bisnis. "Ini adalah komitmen untuk memperkaya elemen musik Indonesia dan mendukung pertumbuhan komunitas musiknya," dia mengulas.

Selain itu, Donner dan Galestra dengan bangga mengumumkan pembukaan Flagship Store Donner yang terletak di pusat kota Jakarta. "Flagship Store ini merupakan tonggak penting bagi Donner di Indonesia, sebagai pusat bagi musisi untuk menjelajahi, merasakan, dan membeli beragam alat musik Donner," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.