Sukses

Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Sukses Datangkan Puluhan Ribu Penonton

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut mendukung penyelenggaraan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 yang menghadirkan panggung hiburan dengan bintang tamu menarik.

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 berlangsung dengan meriah dan berhasil memberikan kegembiraan bagi para penonton yang hadir di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, tanggal 23-24 Maret 2024.

Memanfaatkan momentum bulan Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut mendukung penyelenggaraan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 yang menghadirkan panggung hiburan dengan bintang tamu menarik.

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan bahwa selain menghadirkan panggung hiburan musik dan bintang tamu spesial, acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 juga menjadi momen kebersamaan masyarakat untuk berburu takjil atau makanan berbuka.

“Ramadan identik dengan momen kebersamaan, dapat berkumpul dan berbelanja, serta menikmati hiburan di acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Selain itu, bagi pengguna BRImo juga bisa melakukan transaksi lebih mudah menggunakan QRIS dan mendapatkan cashback menarik,” kata Hendy Bernadi.

Terdapat banyak tenant menarik di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, seperti Eatlah, Bakso Rusuk Solo 39 & Siomay Bogor, Ayam Geprek Pak Gembus, Indomaret, Dimsum Andria, Tebubu, Teman Sampai Kaya (TSK), Hanbaga Burger, Pisang Madu Pasti, Saung Si Cepot, Yoshinoya, Es Jeruk Enteng Jodoh, Hokkaido-Ya, Chatime, Steak John, Roti O, Burger Bangor, Gudeg Yu Djum, Kolato.Id, Hokben, Old Chang Kee, Mujigae, Kebuli Hababah, dsb. 

Kemudian, festival ini juga menghadirkan penampilan-penampilan menarik dari para musisi yang turut menemani momen kemeriahan acara, di antaranya ada Kunto Aji, Nadin Amizah,l, Tulus, Juicy Luicy, Fee  Koplo, dan Lomba Sihir.

 

KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 hadir dengan konsep festival musik untuk memanjakan para penikmat musik sekaligus menjadi ajang silaturahmi saat bulan Ramadan. Dua hari berlangsung, festival ini pun berhasil menyedot perhatian puluhan ribu masyarakat yang datang langsung memeriahkan acara.

Dalam kesempatan tersebut, Manager Operasional Kantor Cabang Jakarta Sudirman 1, Ichsan Saiful Rochmat mengisi sesi talkshow singkat menjelang berbuka puasa dengan membeberkan fitur-fitur BRImo yang dapat memudahkan transaksi sehari-hari. BRImo didukung fitur-fiturnya keren, termasuk transaksi THR, beli tiket mudik, top up kuota Internet.

"BRImo juga ada fitur yang permudah untuk mudik dan nasabah yang punya rumah di Jawa Barat serta ingin menuju Bandung plus cobain kereta cepat, BRImo salah satu partner KCIC sebagai media pembayaran," jelas Ichsan.

Ia juga mengungkapkan bahwa aplikasi BRImo sangat memperhatikan kebutuhan gamer. Ia menyebut, BRImo bisa digunakan untuk membeli skin game online dengan mudah dan cepat. "BRImo punya fitur untuk game online dan itu untuk menyesuaikan dengan gaya hidup gamer, fitur BRImo juga dikembangkan untuk nasabah," ungkapnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.