Sukses

5 Momen Jadul Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Bikin Netizen Mewek, Diunggah di Hari Ultah KD ke-49

Pada ulang tahun ke-49 Krisdayanti, Aurel Hermansyah berhasil membuat para netizen menangis terharu dengan unggahannya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah merayakan hari ulang tahun Krisdayanti (KD) yang ke-49 pada Minggu (24/3/2024). Di luar permasalahan yang pernah melanda, Aurel Hermansyah tetap tulus mencintai Krisdayanti sang ibu kandung.

Menariknya, pada ulang tahun ke-49 Krisdayanti, Aurel Hermansyah membuat netizen mewek dengan unggahannya. Padahal, Aurel Hermansyah hanya menuliskan kalimat singkat untuk ibu kandungnya.

Namun jika ditelusuri, rupanya netizen terharu dengan unggahan video yang disertakan Aurel bersama ucapan selamat ulang tahun. Pasalnya, di situ terlihat momen lawas ibu dan anak tersebut.

Tak hanya memamerkan momen lawas, Aurel menyisipkan video momen pernikahannya hingga konser yang tergolong baru. Iringan lagu "Bunda" membuat suasana makin menyayat hati. Ditambah ada momen KD terisak saat berbicara di acara pernikahan Aurel.

Semua momen di atas membuat netizen mewek. "Siapa yang naro bawang disini 🥹😭," kata seorang warganet. "Aku mewekkkk😢😢😢😢😢," kata yang lain. "Terharu dengan semua perjuangannya 🥹❤❤❤," tulis seorang lagi.

Lantas, seperti apa momen-momen lawas bersama Krisdayanti yang dipamerkan kembali oleh Aurel Hermansyah pada hari ulang tahun ke-49 ibu kandungnya? Simak deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pamer Kekompakan

Pada video pertama yang diperlihatkan Aurel, ia mengunggah kekompakannya bersama Krisdayanti lantaran mengenakan busana senada. Kedekatan ibu dan anak pada momen ini makin menyentuh bersama keterangan yang disematkan oleh Aurel.

"Selamat ulang tahun Gemminya Ameena dan Azura 🥰😍 Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejekinya, dan dimudahkan segalanya.. Yang paling penting semoga gemmi semakin solid terus ya!🔥🤘🏻❤️," tulis Aurel.

3 dari 6 halaman

2. Seolah Tak Terpisahkan

Pada video selanjutnya, Aurel mengenang masa lalu bersama Krisdayanti saat pose bareng. Pelantun "Menghitung Hari" pun antusias menyaksikan kolase video kenangan ini.

"Wah for me sawing this video it’s beyond everything so sweet mama amenna Azura sayang, time flies we’re all going through it’s amazing @aurelie.hermansyah," tulis Krisdayanti di kolom komentar.

4 dari 6 halaman

3. Momen Ulang Tahun Aurel

Aurel juga mengenang manisnya merayakan ulang tahun hanya dengan ibunda. Momen KD duduk sambil memegangi kue ulang tahun pun menjadi pilihan Aurel. Kecupan KD yang penuh rasa cinta kepada Aurel makin menambah manisnya momen ini. 

5 dari 6 halaman

4. Momen Krisdayanti Masih Sangat Muda

Momen lain yang ditemukan Aurel untuk diperlihatkan pada hari ultah ke-49 Krisdayanti, saat ibunya masih sangat muda. Terlihat KD tampil kasual dengan kaus putih sedang berkemas-kemas. Rupanya pada momen ini, Aurel masih sangat kecil.

6 dari 6 halaman

5. Aurel Kecil

Bersamaan dengan momen sebelumnya, kamera menyorot wajah Aurel saat masih kecil. Selain momen-momen lawas, netizen juga mengaku tak kuasa menahan air mata saat melihat kembali momen Krisdayanti di pernikahan Aurel dalam video ini.

"Masih ingat banget, nangis kejer pas part Mimi di rangkaian acara nikahan atta Aurel 😭 kaya mimpi yg jadi nyata 😭," tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.