Sukses

Band for Revenge tak Menyangka Single Sadrah Dapat Apresiasi Hebat Hingga Trending

Grup band for Revenge tidak menyangka single terbarunya berjudul Sadrah, mendapat apresiasi luar biasa dari para penikmat musik.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band for Revenge tak menyangka single terbarunya berjudul "Sadrah" mendapat apresiasi luar biasa dari para penikmat musik. Itu terlihat dari video klip single tersebut, yang masuk jajaran trending di Youtube.

Boniex Noer, selaku vokalis for Revenge menungkapkan, pencapaian ini merupakan hadiah terindah bagi grup musiknya. Terlebih Boniex Cs belum pernah membawakan lagu tersebut secara live.

Lagu "Sadrah" sendiri dirilis pada 18 Maret 2024 lalu. Single ini sekaligus menjadi penanda for Revenge bergabung dengan Label Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

"Rasanya tidak menyangka kalau Sadrah bisa diapresiasi sehebat ini, bahkan kami belum sempat membawakan lagu ini secara live,” ungkap Boniex Noer di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apresiasi

Boniex mengucapkan terimakasih atas apresiasi terhadap lagu "Sadrah". Ia berharap, single ini dapat semakin banyak mewakili para pendengar setianya.

"Terimakasih banyak untuk pendengar kami yang telah menerima Sadrah di hatinya. Semoga lagu ini bisa semakin banyak mewakili perasaan pendengar," ucap Boniex.

 

3 dari 4 halaman

Pergulatan Batin

Mengusing tema patah hati, lagu "Sadrah" berkisah tentang sebuah kekalahan dalam cinta. Lagu ini memancarkan pergulatan batin seseorang yang sulit melepas kesedihan, dan di sisi lain harus merelakannya.

"Lagu ini sangat memancarkan perculatan batik ketika sang tokoh utama kesulita memproses kesedihan barunya. Namun di sisi lain, dia harus segera melapangkan dada," jelas Boniex.

 

4 dari 4 halaman

Merilis Lagu Lainnya

Melihat antusiasme para pendengar, memicu semangat for Revenge untuk terus menyuguhkan karya-karya terbaiknya. Mereka juga tak sabar merilis lagu yang lain, yag menjadi rangkaian album kelima.

"Nggak sabar untuk merilis lagu-lagu lainnya yang menjadi rangkaian album kelima kami: Perayaan Patah Hati-Babak 2," ucap Boniex Noer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini