Sukses

Heboh Rumor Kim Soo Hyun Pacaran dengan Kim Sae Ron Gegara Foto Berdua, Agensi Bakal Perkarakan Netizen yang Berkomentar Menghina

Pihak agensi Kim Soo Hyun akan mengambil langkah tegas melalui jalur hukum kepada para netizen yang berujar kasar terkait beredarnya foto artis mereka dengan Kim Sae Ron.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan oleh beredarnya foto Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron berduaan. Tampak dalam foto itu, Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron saling mendekatkan wajah mereka hingga pipi mereka menempel.

Ekspresi keduanya juga terlihat memasang raut wajah manis, menimbulkan dugaan adanya sesuatu. Alhasil, para penggemar dan beberapa netizen pun meyakini bahwa Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron tengah berpacaran. Beragam komentar bermunculan.

Namun pada akhirnya, pihak agensi Kim Soo Hyun, Goldmedalist, mengklarifikasi bahwa foto tersebut sudah lama diambil pada saat kedua artis sedang berada di agensi yang sama. Pihak agensi Kim Soo Hyun juga akan mengambil langkah tegas kepada netizen yang berujar kasar.

Pihak Goldmedalist mengaku tak sungkan-sungkan untuk memperkarakan beberapa "penggemar" maupun netizen yang mencemarkan nama baik Kim Soo Hyun untuk dibawa ke ranah hukum. Mereka juga meminta semua pihak tak lagi membuat rumor kedua artis sedang jalin asmara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi Kim Soo Hyun

Tampak dalam pernyataan agensi Kim Soo Hyun, mereka tak hanya menyangkal rumor pacaran sang artis. Mereka juga masih mempertanyakan maksud Kim Sae Ron mengunggah potret lama tersebut ke muka publik.

"Halo. Ini adalah GOLDMEDALIST. Kami membuat pernyataan resmi terkait foto Kim Soo Hyun yang tersebar hari ini. Kami memberi tahu kalian bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak benar," begitu disampaikan agensi Kim Soo Hyun, mengutip Soompi, Minggu (24/3/2024).

"Foto yang tersebar secara online sepertinya diambil di masa lalu, ketika (Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron) berada di bawah agensi yang sama, dan kami benar-benar tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron (unggah foto itu)," sambung mereka.

 

3 dari 4 halaman

Agensi Kim Soo Hyun Siap Ambil Tindakan Hukum

Selanjutnya, agensi menyatakan dengan tegas bahwa mereka akan menindak para netizen yang berkomentar dengan nada menghina hingga mencemarkan nama baik Kim Soo Hyun.

"Karena foto tersebut, kesalahpahaman yang tidak perlu dan spekulasi tidak berdasar tentang aktor kami saat ini merajalela, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukum kami sebagai tanggapan atas fitnah jahat dan postingan menghina yang mencemarkan karakter atau kehormatan aktor kami," begitu disampaikan agensi.

"Kami meminta kalian untuk tidak menulis rumor atau spekulasi tidak berdasar mengenai masalah ini. Terima kasih," mereka memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Berawal dari Unggahan Kim Sae Ron

Sebelumnya, pada 24 Februari lalu, Kim Sae Ron mengunggah foto dirinya dan Kim Soo Hyun melalui Instagram Stories yang kemudian dihapus. Namun, beberapa waktu kemudian, foto itu beredar lagi di dunia maya akhir pekan ini.

Alhasil, warganet terutama dari kalangan penggemar kedua artis pun dibuat heboh hingga tersiarlah rumor keduanya berpacaran. Perwakilan agensi pun sempat mengatakan kepada Osen bahwa pihaknya akan menyampaikan klarifikasi secepatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini